SOLOPOS.COM - Coach The Voice Indonesia RCTI (Rcti.tv)

The Voice Indonesia RCTI melewati babak Knock Out II.

Solopos.com, JAKARTA — Babak Knock Out putaran kedua The Voice Indonesia telah selesai tayang pada Jumat, 22 April 2016 malam. Enam kontestan dari tim coach Kaka Slank dan Ari Lasso dinyatakan lolos Knock Out dan otomatis melaju ke babak berikutnya, Live Show.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga kontestan pertama yang lolos adalah dari coach Kaka. Mereka yang berhasil melanjutkan langkah ke Live Show yaitu Mario, Maria, dan Andin.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pemilihan tiga kontestan di tim Kaka Slank, terjadi sedikit kontroversi. Pasalnya, Kaka membuat keputusan mengejutkan saat mengeliminasi Rimar, dan menggantinya dengan Maria.

Dilansir Okezone, Jumat, Tiga coach lain, Agnez Mo, Ari Lasso, dan Judika dibuat kaget dengan keputusan Kaka ini. Meski demikian, keputusan akhir tetap di tangan Kaka. Keputusan akhir vokalis Slank tersebut, sudah pasti menghentikan langkah Rimar, Nathasia serta Fiko di The Voice Indonesia.

Sementara itu, tiga kontestan lain yang lolos dari tim Ari Lasso adalah Michel, Nancy, dan Daniel Fero.

Sama seperti yang terjadi di coach Kaka, keputusan Ari untuk mempertahankan tiga kontestan tersebut membuatnya harus memulangkan tiga kontestan lain, yaitu Shindy, Ineu, dan Mark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya