SOLOPOS.COM - 4 Coach The Voice Indonesia RCTI (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI tayang perdana kemarin malam.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi, The Voice Indonesia tayang perdana di RCTI, Jumat (26/2/2016) pukul 21.00 WIB. Menghadirkan empat coach yakni Agnez Mo, Kaka Slank, Judika, dan Ari Lasso, mereka memilih kontestan yang akan masuk grupnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui Blind Audition, yakni audisi tanpa melihat fisik dan wajah kontestan, terpilihlah 10 kontestan pertama yang lolos ke babak selanjutnya.

Coach Kaka Slank hanya mendapatkan satu anak didik yakni Maruli. Ia adalah kontestan asal Medan yang berhasil memikat Kaka saat menyanyikan lagu Beat It dari Michael Jackson.

Ari Lasso mendapatkan tiga kontestan. Mereka adalah Riffany Maria, Chandra Aditya, dan Michel Benhard. Mereka menyanyikan lagu Taylor Swift, Anang Hermansyah dan Sam Smith.

Coach Judika mendapatkan kontestan paling banyak yakni empat orang. Mereka adalah Maizura, Dewi, Ocha, dan Regina. Maizura menyanyikan Paramore berjudul Still Into You, Dewi dengan lagu dari Lorde Royals, Ocha membawakan Back to Black dari Amy Winehouse, sementara Regina membawakan lagu dari Christina Aguilera dengan The Voice Within.

Coach wanita satu-satunya, Agnes Mo mendapatkan dua kontestan, yakni R Sister dan M. Rifki. R Sister terdiri dari Rafida dan Rayhani menyanyikan lagu Style dari Taylor Swift. Disusul oleh M.Rifki,kontestan Lombok yang menyanyikan lagu Running Lose It All dari Naughty Boy.

The Voice Indonesia akan hadir dua kali dalam sepekan yakni Jumat-Sabtu pukul 21.00 WIB di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya