top ear
THE VOICE INDONESIA RCTI : Inilah 10 Kontestan yang Lolos di Blind Audition Pertama
  • SOLOPOS.COM
    4 Coach The Voice Indonesia RCTI (Twitter)

THE VOICE INDONESIA RCTI : Inilah 10 Kontestan yang Lolos di Blind Audition Pertama

Diterbitkan Sabtu, 27/02/2016 - 11:10 WIB
oleh Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com
1 mnt baca -

The Voice Indonesia RCTI tayang perdana kemarin malam.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi, The Voice Indonesia tayang perdana di RCTI, Jumat (26/2/2016) pukul 21.00 WIB. Menghadirkan empat coach yakni Agnez Mo, Kaka Slank, Judika, dan Ari Lasso, mereka memilih kontestan yang akan masuk grupnya.

Melalui Blind Audition, yakni audisi tanpa melihat fisik dan wajah kontestan, terpilihlah 10 kontestan pertama yang lolos ke babak selanjutnya.

Coach Kaka Slank hanya mendapatkan satu anak didik yakni Maruli. Ia adalah kontestan asal Medan yang berhasil memikat Kaka saat menyanyikan lagu Beat It dari Michael Jackson.

Ari Lasso mendapatkan tiga kontestan. Mereka adalah Riffany Maria, Chandra Aditya, dan Michel Benhard. Mereka menyanyikan lagu Taylor Swift, Anang Hermansyah dan Sam Smith.

Coach Judika mendapatkan kontestan paling banyak yakni empat orang. Mereka adalah Maizura, Dewi, Ocha, dan Regina. Maizura menyanyikan Paramore berjudul Still Into You, Dewi dengan lagu dari Lorde Royals, Ocha membawakan Back to Black dari Amy Winehouse, sementara Regina membawakan lagu dari Christina Aguilera dengan The Voice Within.

Coach wanita satu-satunya, Agnes Mo mendapatkan dua kontestan, yakni R Sister dan M. Rifki. R Sister terdiri dari Rafida dan Rayhani menyanyikan lagu Style dari Taylor Swift. Disusul oleh M.Rifki,kontestan Lombok yang menyanyikan lagu Running Lose It All dari Naughty Boy.

The Voice Indonesia akan hadir dua kali dalam sepekan yakni Jumat-Sabtu pukul 21.00 WIB di RCTI.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini