SOLOPOS.COM - Nina Yunken The Voice Indonesia 2016. (Twitter.com)

The Voice Indonesia RCTI babak Grand Final dibuka peserta Team Judika.

Solopos.com, SOLO – Sekar Teja dari Team Judika dan Nina Yuken dari Team Ari Lasso tampil sebagai pembuka Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI, Senin (20/6/2016) malam ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil pertama membawakan lagu milik Little Mix berjudul Salute, Sekar sukses membuat para coach melontarkan pujian. Ari Lasso menyebut penampilan gadis berjilbab asal Bandung, Jawa Barat itu sangat menggelegar dan diamini Judika.

Setelah Sekar, panggung The Voice Indonesia RCTI kembali dibuat bergetar oleh Nina Yuken. Meski mampu mebawakan lagu up beat Beyonce, Don’t Be So Hard on Yourself dengan mulus, Agnez Mo merasa masih ada yang kurang.

“Kalau dibandingkan energi yang diberikan Sekar tadi kamu ada kurang, sedikit menurun. Tapi bukan berarti penampilan kamu jelek,” ungkap Agnez.

Sebelumnya, Daniel Mananta sebagai host menjelaskan nasib menang kalah finalis malam ini ditentukan murni oleh SMS pemirsa tanpa tambahan poin dari coach. Juara I The Voice Indonesia RCTI dijanjikan hadiah satu unit mobil hatchback Toyota Yaris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya