SOLOPOS.COM - Paket hantaran, “Ramadhan House” dari The Sunan untuk berbuka bersama keluarga di rumah. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Ingin menikmati menu buka puasa ala hotel berbintang di saat Ramadan? Bisa kok. Karena The Sunan Hotel Solo menawarkan menu buka puasa dengan konsep paket hantaran yaitu Ramadhan House.

Sehingga Anda bisa merayakan kehangatan buka puasa bersama keluarga di rumah dengan menikmati hidangan istimewa khas ramadhan dari Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ramadhan House menyuguhkan hidangan buka puasa lengkap dari hidangan pembuka sampai penutup. Tersedia tiga jenis paket menu yaitu Paket Safir, Paket Rubi dan Paket Emerald yang akan hadir secara bergantian setiap harinya.

Baca juga: The Sunan Hotel Solo Hadirkan Culinary Titik Nol Katulistiwa

Masing-masing paket Ramadhan House terdiri dari Takjil seperti kurma, kolak, jajan pasar, hidangan pembuka ada aneka bubur. Selain itu tentunya menu utama, yakni nasi gurih, nasi ijo, ayam lengkuas, udang balado, dan ayam panggang. Juga ada rendang, pepes tahu, bihun goreng, tumis jagung dan Jamur. Termasuk juga lalapan, berbagai macam sambal, dan kerupuk. Hingga kudapan manis sebagai hidangan penutup seperti es buah, pudding dan buah segar.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan bahwa layanan antar Ramadhan House ini untuk memfasilitasi masyarakat. Terutama yang ingin menikmati hidangan buka puasa dengan menu racikan dari Executive Sous Chef Boedi Prasetyo bersama keluarga tetapi tetap dirumah saja.

Baca juga: Mudik Dilarang, Sandiaga Uno Prediksi Destinasi Wisata akan Diserbu Pengunjung

Cara Pemesanan

Tentu paket hantaran Ramadhan House ini juga demi tetap mendukung program pemerintah, yakni untuk tetap stay at home. Serta lanjut Retno menerapkan social distancing agar wabah cepat usai di masa pandemi ini.

Harga paket Ramadhan House yang ditawarkan untuk empat orang Rp 250.000 nett dan untuk 10 orang Rp550.000. Tidak usah dibayangkan langsung saja pesan ke Natalia di nomor 085727243785 atau Hana di nomor 081226884828. Pemesanan bisa dilakukan satu hari sebelumnya mulai pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank atau pembayaran tunai (COD).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya