Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

The Sunan Punya Paket Pernikahan Bonus Bulan Madu ke Cappadocia

Paket pernikahan seharga Rp238.888.000 nett untuk 500 orang itu sudah lengkap dengan berbagai macam fasilitas.
SHARE
The Sunan Punya Paket Pernikahan Bonus Bulan Madu ke Cappadocia
SOLOPOS.COM - General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari (kanan), memberikan keterangan dalam peluncuran paket pernikahan It’s My Dream, Kamis (11/8/2022). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO—The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket pernikahan It’s My Dream, Kamis (11/8/2022).

Untuk paket tersebut, The Sunan Hotel Solo memberikan penawaran menarik dengan adanya bonus tanpa diundi, yakni bulan madu ke Cappadocia, Turki, untuk dua orang.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, mengatakan It’s My Dream Wedding Package merupakan paket pernikahan yang diluncurkan di The Sunan Hotel Solo, dengan keistimewaan yang ditujukan untuk customer.

“Bagi yang mengambil paket ini akan mendapatkan hadiah berupa bonus tanpa diundi untuk bulan madu ke Cappadocia. Kami buat ini untuk bisa memberi warna bagi paket-paket yang kami sediakan,” kata Retno, Kamis.

Baca Juga: Pertelon Koplo Sukses Menggoyang Musro The Sunan Hotel Solo

Paket Pernikahan seharga Rp238.888.000 nett untuk 500 orang itu sudah lengkap dengan berbagai macam fasilitas. Di antaranya penggunaan ballroom, dekorasi pelaminan, MC/pambiwara, wedding organizer, foto dan video acara, paket rias pengantin, band akustik, sound system standard, complimentary satu kamar pengantin junior suite, fasilitas ruang make up keluarga, cake diameter 30 cm di kamar pengantin, pelayanan standar protokol kesehatan dan penataan penerapan social distancing.

Dia berharap dengan diluncurkannya It’s My Dream Wedding Package, bisa mendapatkan market paket pernikahan yang baru. Adanya pembeda dalam promo paket tersebut diharapkan juga akan mendapatkan perhatian masyarakat. Disebutkan It’s My Dream Wedding Package akan berlangsung hingga akhir 2022 nanti.

Baca Juga: Sambut ASEAN Para Games, The Sunan Hotel Solo Rilis Rojomolo Mocktail

Selain paket It’s My Dream, The Sunan Hotel Solo juga memiliki paket-paket pernikahan lain yang beragam. Bahkan bisa dimulai dari paket 20 orang atau intimate wedding hingga paket besar.

Pada launching wedding tersebut, The Sunan Hotel Solo juga menghadirkan vendor-vendor yang menjadi partner, seperti Obong Management, Faradila Make Up, Amaris Decoration, Designer Robin Karebet, Continous Photo, MC Aria Manifesto, A&F Band dan HoneyBee Accesories.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode