SOLOPOS.COM - Both The Sunan Hotel Solo di Hotel Expo 2022 yang digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall mulai Rabu (19/1/2022). (Istimewa-The Sunan Hotel)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo menawarkan beragam program di ajang, Hotel Expo 2022 yang diselenggarakan di Solo Paragon Lifestyle Mall, mulai Rabu (19/1/2022) hingga Minggu (23/1/2022).

Menempati booth nomor 15, The Sunan Hotel menawarkan beragam program hotel. Seperti paket kamar, paket pernikahan, paket meeting, paket ulang tahun, paket arisan dan sebentar lagi promo Dinner Imlek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyambut perayaan imlek, di pameran ini The Sunan Hotel memberikan penawaran harga early bird acara imlek yang bertema ” Blessed Prosperity ” Chinese New Year Dinner. Acara ini digelar pada tgl 31 Januari 2022 dengan harga early bird Rp199.000 nett/pax selama masa pameran.

Baca juga: Perayaan Ultah ke-14 The Sunan Hotel Solo Tebar Energi Positif

The Sunan Hotel juga menawarkan paket menginap istimewa Rp688.000 nett menginap semalam di type kamar Deluxe. Dengan fasilitas menarik seperti free internet, free berenang di pool semi olympic, free breakfast untuk dua orang dan berbagai potongan harga di beragam outlet.

Tidak kalah menarik selama, Hotel Expo 2022, berlangsung juga ditawarkan paket pernikahan dengan pemberian potongan harga khusus atau cashback sebesar Rp5.000.000 dengan syarat & ketentuan berlaku.

Paket pernikahan ini menjadi program andalan The Sunan di Hotel Expo 2022. Secara khusus paket akad, paket lamaran, paket siraman sampai dengan paket pernikahan dikemas oleh hotel. Digelar secara indoor ataupun outdoor tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: 25 Hotel Soloraya Pamer Fasilitas di Hotel Expo 2022 Solo Paragon Mall

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengharapkan dengan ikut berpartisipasi di Hotel Expo 2022 kali ini, produk – produk serta program hotel dapat diketahui oleh masyarakat luas.

“Selain itu secara khusus kami juga ingin memperkenalkan paket – paket serta program hotel di awal tahun. Seperti paket wedding yang selalu menarik animo dari masyarakat,” jelas Retno.

Khusus untuk pengunjung Hotel Expo 2022 yang mampir ke booth 15, The Sunan hotel akan memberikan suguhan menu coffee break.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya