SOLOPOS.COM - Acara Wedding Celebration 2020 yang digelar The Sunan Hotel Solo. (istimewa)

Solopos.com, SOLO - The Sunan Hotel Solo menggelar acara bertajuk Wedding Celebration 2020. Acara itu digelar sebagai bentuk respons terhadap banyaknya minat menyelenggarakan pesta pernikahan di hotel.

Wedding Celebration 2020 merupakan rangkaian program yang terdiri dari peluncuran paket pernikahan bertabur bonus spektakuler di tahun 2020, food tasting rally, bridal fashion show, hingga talkshow dengan tema Wedding Outlook 2020.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengumuman! Jalur Pendakian Merbabu Kembali Dibuka Sabtu (1/2/2020)

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan paket pernikahan yang ditawarkan pada tahun 2020 ini akan bertabur dengan beragam pilihan bonus seperti free wedding organizer, bulan madu ke berbagai destinasi wisata dalam dan luar negeri, hingga bonus DP mobil.

"Dengan pilihan bonus yang beragam ini diharapkan calon pengantin dapat memiliki alternatif yang sesuai dengan kebutuhan pernikahan mereka," kata Retno dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (31/1/2020).

Dampak Proyek Flyover Purwosari Solo, Sistem Parkir di 3 Jalan Ini Diubah

Paket pernikahan ini ditawarkan mulai dari harga Rp97.000.000,- untuk 500 orang. Selain pembaruan paket, The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan 3 pilihan menu baru yg bisa menjadi opsi bagi calon pengantin yaitu Prawn’s Ouchy (nasi bakar udang yang dihidangkan dengan Japanese kare saus & jamur), Tongseng Mozarrela (nasi tongseng yang dibakar dengan keju muzarrela) dan Baguette’s Open Sandwitch (roti Perancis diisi sayuran, daging dan keju).

Ketiga menu tersebut diatas bisa disajikan dalam gubuk dengan konsep live cooking. Executive Sous Executive Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo menyampaikan ketiga menu tersebut diatas merupakan tren terbaru dari menu wedding di tahun 2020. “Kami mencoba menggabungkan kekuatan lokal seperti Tongseng Mozarella,“ ujarnya.

Taspen Tegaskan Beda Segmen dengan Asabri dan BPJS Ketenagakerjaan

Wedding Celebration kali ini juga mengupas berbagai tren pernikahan 2020 dari sisi dekorasi, rias pengantin, wedding organizer dan busana pengantin. Masing masing narasumber yang dihadirkan adalah Amithyasari ( Profesional Make up artis), Suryo Yuniandri ( Home Designer of Arcobaleno Bridal ), Anna Marita ( Samaradana Organizer ) & Dumertus ( Max Decoration).

Pada penutup acara para tamu diajak menyaksikan Peragaan Busana Pengantin koleksi Arcobaleno Bridal meliputi busana pengantin Jawa klasik, Chinese, dan busana pengantin international. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya