SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan prestisius “Travelers’ Choice Award 2022″ dari situs wisata terbesar di dunia Tripadvisor.

Seperti diketahui, Tripadvisor merupakan sebuah perusahaan travel online terkemuka. Penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghargaan ini sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan.

Travelers’ Choice Award 2022 merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ke tahun, sehingga menjadi hotel pilihan favorit di kota Solo di mata para travelers di portal Tripadvisor.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif.

Baca Juga: The Sunan Hotel Solo Beri Penghargaan kepada Dua Tokoh Perempuan Jateng

“Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya