SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo dan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo melaksanakan Penandatanganan Kerja Sama di Aula Sekolah Vokasi UNS, Selasa (6/9/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo dan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo melaksanakan Penandatanganan Kerja Sama, Selasa (6/9/2022) di Aula Sekolah Vokasi UNS.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dan Dekan Sekolah Vokasi UNS Solo, Drs Santoso Tri Hananto, M.Si., Ak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Retno Wulandari dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan perjanjian kerja sama tersebut diharapkan dapat memberikan sinergi yang kuat antara dunia industri dengan civitas akademika Sekolah Vokasi serta dapat memberikan manfaat yang baik antara kedua belah pihak.

Meninjau dari misi The Sunan Hotel yang tidak hanya memberikan pelayanan hospitality, perjanjian kerja sama dengan Sekolah Vokasi juga merupakan bentuk realisasi untuk memberikan dampak yang baik di dunia pendidikan.

Baca Juga: Bekali Karyawan, The Sunan Hotel Solo Adakan Training Pemadaman Kebakaran

Realisasi tersebut di antaranya dengan menjadi lokasi dalam kegiatan Magang Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang menjadi bentuk kontribusi nyata yang dapat diberikan The Sunan Hotel Solo.

“Dengan begitu akan dapat memberi pengalaman kerja bagi mahasiswa Sekolah Vokasi yang sedang melaksanakan magang industri,” ujar Retno dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (9/9/2022).

Dijelaskan, perjanjian kerja sama tersebut berlaku selama 2 tahun.

Kerja sama tersebut dilakukan demi meningkatkan kurikulum pendidikan vokasi yang berbasis link and match dengan industri agar dapat menghasilkan lulusan yang terampil dan menjadi sumber daya manusia yang sesuai dengan kebutuhan industri terlebih industri pariwisata dan perhotelan.

Penandatanganan Kerja sama ini sekaligus menjadi payung bagi kegiatan kerja sama yang akan dilakukan kedua institusi ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya