SOLOPOS.COM - Irwandi Masri menjabat sebagai Director of Sales Manager The Rich Hotel Jogja yang baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Rich Hotel Jogja menyambut kedatangan Director of Sales Manager baru, Irwandi Masri, yang baru bergabung dengan tim di hotel bintang empat yang terletak di Jalan Magelang KM.6 No 18 Kutupatran, Sinduadi pada Agustus 2022.

Memulai karier sebagai F&B Service Trainee di Yogyakarta, pada akhir tahun 2007 Irwandi mendapat kesempatan internal transfer bekerja di salah satu jaringan hotel international di Dubai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria kelahiran Lampung, 15 Mei 1982 ini terus mengembangkan karier sebagai Duty Manager dan tim Sales & Marketing di sana.

Dia sangat bersemangat dalam pendapatan dan layanan pelanggan saat mengambil kesempatan sebagai Business Develompent Manager sebelum ia mengambil tawaran sebagai Manajer Penjualan di Dubai hingga 2017.

Baca Juga: Promo Hotel Jogja: The Rich Kasih Nginep Murah Include Breakfast Bulan Ini

Meski karier terus berkembang, baginya keluarga adalah yang utama. Lulusan Master of Business Administration (MBA), Jaipur National University ini memutuskan untuk pindah kembali ke Indonesia dan tetap melanjutkan kariernya sebagai ambassdor Sales Manager.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, pada 2019 hingga 2022 atau pandemi Covid-19, pehobi renang dan travelling ini bekerja sebagai Direktur Penjualan di beberapa hotel di Jakarta.

Baca Juga: The Rich Jogja Hotel Gelar Lomba Menghias Telur

Pada Agustus 2022, dia melanjutkan perjalanannya sebagai Direktur Sales & Marketing di The Rich Jogja Hotel, hotel terbesar berdasarkan jumlah kamar (500 kamar) di DIY dan Jawa Tengah. Bagi Irwandi dalam hidup kita harus terus belajar.

“Jangan pernah berhenti belajar, karena setiap hari dalam hidup kita adalah proses belajar untuk menjadi versi yang lebih baik dari Anda,”demikian pesan yang sekaligus moto hidup Irwandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya