SOLOPOS.COM - Pemain Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, menjadi incaran Liverpool. dokJIBI/SOLOPOS/Ajak1.nl

Pemain Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, menjadi incaran Liverpool. dokJIBI/SOLOPOS/Ajak1.nl

LONDON—Liverpool dikabarkan santer memburu tanda tangan pemain Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Gelandang serang Timnas Denmark tersebut disebut-sebut sebagai salah satu properti paling hot di lantai bursa transfer musim ini. Selain diminati The Reds, julukan Liverpool, Eriksen juga diincar klub Liga Premier Inggris lainnya, Tottenham Hotspur.

Ekspedisi Mudik 2024

Eriksen telah memasuki akhir masa kontraknya selama 12 bulan bersama Ajax. Indikasi dirinyal untuk memperpanjang kontrak di Amsterdam pun sangat kecil. Sebab sudah menjadi impian Eriksen untuk menimba pengalaman merumput di daratan Inggris.

Meski mendapat saingan dari Spurs, Liverpool akan tetap berjuang sekuat tenaga untuk mendatangkan pemuda berusia 21 tahun itu ke Stadion Anfield. The Reds memang sudah lama kepincut dengan pemain yang menjadi pantuan mereka sejak dua tahun silam itu.

“Kami mendata klub asing yang kerap mengadakan pantauan di sini dan Liverpool menjadi salah satu tamu yang rutin datang,” beber Direktur Teknik Ajax, Marc Overmars, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (29/3).

Tapi Eriksen bukan satu-satunya pemain anyar yang ingin didatangkan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Rodgers sejak jauh-jauh hari telah memasang bidikan dua hingga tiga pemain di setiap posisi yang ingin dikuatkannya.

Liverpool ikut memasukkan pemain Newcastle, Hatem Ben Arfa plus Henrikh Mkhitaryan dari Shakhtar Donetsk dalam daftar belanja mereka musim panas nanti. Selain itu, Rodgers yang membutuhkan pelapis di posisi bek tengah , berencana mengadakan reuni dengan mantan anak asuhnya di Swansea City, Ashley Williams,  ketika pemain gaek Jamie Carragher pensiun di akhir musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya