SOLOPOS.COM - Potongan adegan The Omen Chronicles (joesdaily.com)

Solopos.com, SOLO — Sejak awal kemuculannya, serial film layar lebar Harry Potter selalu ditunggu kelanjutan kisahnya. Film yang diambil dari novel terkenal karya J.K. Rowling ini telah menghasilkan 8 sekuel film yang selalu menuai sukses di seluruh bioskop dunia. Bahkan dalam 12 tahun sejak kemunculannya, serial itu meraup pendapatan hingga US$7 miliar atau sekitar  Rp81,3 triliun.

Seperti dilansir Huffingtonpost, Sabtu (16/11/2013), setelah jeda lebih dari 2 tahun setelah film terakhir serial Harry Potter dirilis, pembuat film Wren Weichman kembali melanjutkan kisah rekaan J.K. Rowling tersebut. Ia memproduksi film pendek terbaru dengan judul The Omen Chronicles.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film itu diambil dari kisah Harry Potter kala menginjak dewasa, 15 tahun lebih tua dari usianya di film terakhir. Film ini memang tak diperankan oleh para pemain dalam serial Harry Potter sebelumnya, namun para penggemar Harry Potter memang harus melihat film ini.

Film pendek berdurasi 12 menit 45 detik ini menggunakan aksen bahasa Amerika Serikat dan diperankan oleh orang baru serta karakter baru. Meski tak beraksen Inggris, para karakter film pendek itu tetap menggunakan beberapa mantra dan tongkat sihir sama seperti film Harry Potter sebelumnya.

Tentunya ini bukanlah satu-satunya yang diinginkan oleh penggemar. J.K. Rowling mengumumkan akan kembali pada bulan September mendatang dengan buku barunya Fantastic Beasts And Where To Find Them yang akan dijadikan film bersama dengan debut naskahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya