SOLOPOS.COM - Ilustrasi (chirpstory.com)

Solopos.com, SOLO  — Kalau soal membanyol dan mengocok perut, dua komedian kawakan Jarwo Kuat atau Jarwo Kwat dan Mpok Ati sudah ahlinya. Namun dalam program The Next Mentalist Trans 7, Minggu (5/1/2014) malam, keduanya menunjukkan kemampuan mereka layaknya pesulap profesional. Tak tanggung-tanggung, mereka menampilkan aksi “membelah” manusia.

Hal itu terjadi saat mereka berkolaborasi dengan duet pesulap Jiban dan Emon dalam The Next Mentalist yang disiarkan langsung Trans 7, Minggu malam. Sebagai peserta yang masuk lima besar The Next Mentalist, Jiban dan Emon berkolaborasi dengan idola mereka. Duet pesulap Jakarta ini memilih Jarwo Kuat dan Mpok Atik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nah, di sinilah kejutan dimulai. Banyak orang mengira Jarwo dan Mpok Ati hanya tampil sebagai objek permainan sulap. Namun ternyata keduanya juga beraksi dengan permainan membelah tubuh salah satu asisten.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam aksi itu, dua asisten masing-masing dimasukkan dalam kotak kecil. Yang satu dibelah oleh Emon dan satu asisten lain dibelah oleh Jarwo dan Mpok Atik. Mereka sukses melakukannya dengan meyakinkan dan kedua asisten keluar dengan selamat.

Kejutan lainnya muncul di akhir aksi. Sang pesulap, Jiban, dimasukkan Jarwo ke dalam kotak. “Jangan omong doang, giliran lu yang dibelah,” kata Jarwo kepada Jiban.

Jiban pun dimasukkan ke dalam kotak dan dibelah bersama oleh Jarwo dan Mpok Atik. Jadilah tubuh Jiban tampak terbelah jadi dua hingga akhir aksi. “Saya pikir ini kejutan karena masih ada unsur mentalist yang dibungkus dengan komedi,” puji punggawa Warkop DKI, Indro, mengomentari aksi mereka.

Sang juri sekaligus ikon program ini, Deddy Corbuzier, tidak banyak berkomentar tentang aksi itu. Dia justru menyoroti kuatnya unsur komedi Jarwo Kuat dan Mpok Ati dalam aksi itu. “Kekhawatiran terbesar saya saat kamu [Jiban dan Emon] mengajak dua komedian ini berkolaborasi adalah mereka lebih menonjol. Dan itu sempat terjadi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya