The Jakmania Serbu Tempat Latihan Persija, Begini Komentar Thomas Doll

Persija sengaja membuka latihan hari ini (Rabu, 25/5/2022) agar dapat disaksikan oleh para penggemar mereka termasuk Jakmania.
SHARE
The Jakmania Serbu Tempat Latihan Persija, Begini Komentar Thomas Doll
SOLOPOS.COM - Ratusan Jakmania menyerbu tempat latihan Persija di Nirwana Park, Depok, Rabu (25/5/2022). Latihan itu sebagai bagian dari persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2022-2023. (Antara/Michael Siahaan)

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, girang melihat suporter tim yaitu The Jakmania datang dan meramaikan latihan Macan Kemayoran di Nirwana Park, Depok, Rabu (25/5/2022).

“Kami, termasuk pemain, gembira dengan adanya suporter di sini. Cara mereka mendukung tim ini, luar biasa,” kata Doll seusai latihan tersebut.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Persija memang membuka latihan hari ini (Rabu, 25/5/2022) agar dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Undangan disebar melalui media sosial sehari sebelumnya yang membuat ratusan The Jakmania memadati Nirwana Park sambil mengenakan atribut Persija dan menyanyikan yel-yel yang biasa diteriakkan di dalam stadion saat tim kesayangannya bertanding.

The Jakmania juga menyerukan nama-nama pemain dan Thomas Doll di sela kegiatan untuk memberikan semangat.

Baca Juga: Penampilan Hamsa Lestaluhu di Subaraya Menepis Keraguan

Seusai latihan, sekitar pukul 10.00 WIB, The Jakmania berhamburan ke tengah lapangan guna mendapatkan foto atau tanda tangan personel Persija. Doll sendiri menyambut mereka dengan ramah dan sebisa mungkin meladeni permintaan berfoto dan tanda tangan.

“Bagus sekali mereka bisa kembali ke sini, menyaksikan tim. Persija memiliki suporter yang fantastis. Suporter ini hidup setiap hari untuk Persija. Ini tentu menjadi motivasi bagi untuk memberikan sesuatu untuk mereka,” kata pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga: Jadwal Grup B Piala Asia U-17: Indonesia Vs Malaysia di Laga Pamungkas

Persija Jakarta dalam ambisi kembali ke papan atas Liga 1 Indonesia setelah hanya menduduki posisi kedelapan musim lalu.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago