SOLOPOS.COM - Ratusan Jakmania menyerbu tempat latihan Persija di Nirwana Park, Depok, Rabu (25/5/2022). Latihan itu sebagai bagian dari persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2022-2023. (Antara/Michael Siahaan)

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, girang melihat suporter tim yaitu The Jakmania datang dan meramaikan latihan Macan Kemayoran di Nirwana Park, Depok, Rabu (25/5/2022).

“Kami, termasuk pemain, gembira dengan adanya suporter di sini. Cara mereka mendukung tim ini, luar biasa,” kata Doll seusai latihan tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Persija memang membuka latihan hari ini (Rabu, 25/5/2022) agar dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Undangan disebar melalui media sosial sehari sebelumnya yang membuat ratusan The Jakmania memadati Nirwana Park sambil mengenakan atribut Persija dan menyanyikan yel-yel yang biasa diteriakkan di dalam stadion saat tim kesayangannya bertanding.

The Jakmania juga menyerukan nama-nama pemain dan Thomas Doll di sela kegiatan untuk memberikan semangat.

Baca Juga: Penampilan Hamsa Lestaluhu di Subaraya Menepis Keraguan

Seusai latihan, sekitar pukul 10.00 WIB, The Jakmania berhamburan ke tengah lapangan guna mendapatkan foto atau tanda tangan personel Persija. Doll sendiri menyambut mereka dengan ramah dan sebisa mungkin meladeni permintaan berfoto dan tanda tangan.

“Bagus sekali mereka bisa kembali ke sini, menyaksikan tim. Persija memiliki suporter yang fantastis. Suporter ini hidup setiap hari untuk Persija. Ini tentu menjadi motivasi bagi untuk memberikan sesuatu untuk mereka,” kata pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga: Jadwal Grup B Piala Asia U-17: Indonesia Vs Malaysia di Laga Pamungkas

Persija Jakarta dalam ambisi kembali ke papan atas Liga 1 Indonesia setelah hanya menduduki posisi kedelapan musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya