;

The Alana Surabaya Ikut Memeriahkan HUT ke-729 Kota Surabaya

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-729 Kota Surabaya, The Alana Surabaya mengajak tamu untuk bernostalgia serta menjelajahi wisata dan kuliner khas Kota Surabaya.
SHARE
The Alana Surabaya Ikut Memeriahkan HUT ke-729 Kota Surabaya
SOLOPOS.COM - Patung Sura dan Baya simbol Kota Surabaya. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Dalam rangka memeriahkan HUT ke-729 Kota Surabaya, The Alana Surabaya mengajak tamu untuk bernostalgia serta menjelajahi wisata dan kuliner khas Kota Surabaya selama Mei 2022. Program ini diadakan untuk memfasilitasi para tamu The Alana Surabaya yang datang berkunjung ke Surabaya.

Program tersebut untuk memfasilitasi mereka yang tidak mengetahui destinasi wisata serta kuliner khas Kota Surabaya. Padahal, Surabaya memiliki banyak pilihan wisata dan kuliner yang menarik untuk dikunjungi serta dicicipi.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Untuk menikmati destinasi wisata, The Alana Surabaya mengadakan program Keliling Soerabaja. Dalam program ini, para tamu dibebaskan untuk memilih tujuan wisata mana saja yang akan dikunjungi.

Baca Juga: Gandeng SMK & Universitas, The Alana Surabaya Support Pendidikan Vokasi

Sejumlah destinasi wisata yang bisa dikunjungi itu antara lain Tugu Pahlawan beserta Museum 10 November, Pantai Ria Kenjeran, Jembatan Surabaya, Konservasi Ekowisata Hutan Mangrove, Alun-Alun Bawah Tanah Surabaya yang merupakan alun-alun bawah tanah pertama di Indonesia, dan yang terakhir wajib untuk dikunjungi para tamu adalah pusat kuliner dan pusat oleh-oleh Surabaya.

Program Keliling Soerabaja  ini dibanderol dengan harga Rp288.000 nett/pax sudah termasuk mobil, bensin, supir, biaya parkir, serta snack box dengan minimal keberangkatan yaitu empat tamu. Selain itu, tamu yang memilih dengan kamar serta termasuk sarapan pagi dan Keliling Soerabaja untuk 2 orang dibanderol Rp1.198.000 nett/kamar.

Ekspedisi Energi 2022

Baca Juga: The Alana Surabaya Ajak Setiap Keluarga, Piknik di Dalam Kamar!

Sedangkan bagi yang ingin mencicipi atau bernostalgia dengan makanan khas, The Alana Surabaya juga memiliki program prasmanan Soerabaja 729. Beberapa kuliner khas tersebut yaitu rujak cingur, tahu campur, es dawet, dan masih banyak lainnya.

Prasmanan Soerabaja 729 diadakan mulai 27-31 Mei 2022. Prasmanan ini bisa dinikmati dengan harga Rp100.000++ per orang dan spesial harga Rp72.900++ untuk reservasi minimal 10 orang.

Baca Juga: Nuansa Negeri 1001 Malam dan Buka Puasa Spesial di The Alana Surabaya

“Happy Anniversary untuk Kota Surabaya yang ke-729 tahun. Semoga Kota Surabaya semakin maju penduduknya dan pembangunan kota nya. Semoga juga tahun ini menjadi titik balik bagi ekonomi dan pariwisata Surabaya untuk mulai bangkit kembali. Untuk menyambut hari jadi Surabaya kali ini, kami dari The Alana Surabaya mengadakan city tour untuk mempromosikan bahwa banyak pariwisata dan kuliner legendaris yang dimiliki Kota Surabaya itu beragam dan sangat worth it untuk dikunjungi serta dicicpi,” jelas General Manager The Alana Surabaya, Ika Florentina, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Jumat (20/5/2022).

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago