SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Adik Atta, Thariq Halilintar, akui positif Covid-19 dan kemungkinan besar Omicron. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube Thor Daily yang diunggah pada Kamis (13/1/2022) malam.

Meski positif Covid-19 Omicron, Thariq Halilintar mengaku tidak begitu khawatir. Hal ini lantaran sejak kali pertama terinfeksi virus corona varian baru ini dia tidak meraskan gejala apapun.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Thariq Halilintar juga mengisahkan dia telah dua kali positif Covid-19 sebelum terinfeksi Omicron ini. Dengan demikian dia dapat merasakan perbedaan varian baru ini dibandingkan varian Delta yang dulu menginfeksi dirinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Ada Inisial MT di Daftar Positif Covid-19, Diduga Thariq Halilintar

“Ini pertama kali aku jawab aku positif Guys dan kemungkinan ini Omicron. kemarin aku juga lihat pernyataan dari Pak Budi [Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin] bahwa Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada,” papar adik Atta Halilintar ini di kanal Youtube Thor Daily berjudul Thoriq Buka-Bukaan seperti dikutip Solopos.com pada Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya memang muncul dugaan bahwa Thariq Halilintar positif Covid-19 seperti Ashanty, namun belum bisa dipastikan apakah terinfeksi Omicron atau bukan. Pasalnya dari daftar yang dirilis Kementerian Kesehatan terkait pelaku perjalanan luar negeri dari Turki, dalam rombongan Ashanty yang dinyatakan positif Covid-19 terdapat inisial MT. Inisial tersebut diduga Muhammad Thariq Halilintar. Namun saat itu belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga, hanya Ashanty yang secara terbuka mengakui terinfeksi virus tersebut.

Baca Juga: Jalani Karantina Karena Covid-19, Ashanty Rindu Anak dan Pekerjaan

Lebih lanjut Thariq Halilintar mengisahkan meski positif Covid-19 Omicron dia tidak ada gejala. Yang dirasakannya hanyalah seperti flu biasa. Dia juga menceritakan awal mula terdeteksi positif adalah saat di bandara di Indonesia. “Dua kali PCR di Turki itu negatif. Mungkin karena waktu itu ada perubahan cuaca ekstrim gitu. Biasanya kalau ada perubahan cuaca gitu aku pilek flu gitu. Kemarin pas di bandara aku juga pilek gitu, ternyata aku positif,” bebernya.

Pria yang dikabarkan sedang dekat dengan adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami, ini mengatakan bahwa Atta dan Aurel serta adik-adiknya negatif Covid-19. “Yang lain aman… cuman aku dan bunda [Ashanty] yang positif. Alhamdulillah sekarang bunda udah sehat. Dari kemarin juga WA-an. Semoga bisa cepat berkumpul lagi dengan keluarga, kembali bekerja,” tutur Thariq.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya