SOLOPOS.COM - Ilustrasi (kadinjateng.com)

SOLO–Tim Beregu Putri Tenis Lapangan Kursi Roda Thailan berhasil merebut emas pertama dalam ajang ASEAN Para Games (APG) 2011 di Lapangan Tenis Manahan Solo, Kamis (15/12/2011).

Tim Thailand itu mengalahkan tim Indonesia dengan skor 3-0. Untuk nomor beregu putri ini hanya dikuti dua tim dan hanya memperebutkan medali emas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada single partai perama, Thailand yang menurunkan Chusri Inthanin menang 6-0, 6-1 atas Ida Yani. Pada single kedua, Sakhorn Khanthasip (Thailand) menang atas Laili Yuntari (Indonesia) dengan skor  6-0, 6-0. Pada partai ketiga, pasangan Ratana Thecamaneewat-Janhom Ma Sayo mengalahkan Sri Atun-Laila Safitri 6-0, 6-0.

Pelatih Timnas Putri Tenis Lapangan Kursi Roda Indonesia, Zaenudin mengakui pemainnya kalah kelas dengan Thailand.

Sedangkan Pelatih Timnas Putri Tenis Lapangan Kursi Roda Thailand, Krasae Sanpises merasa senang dengan kesuksesan yang diraih atletnya. “Itu semua merupakan hasil kerja keras dari atlit yang latihan selama seratus hari,” ujar Krasae.

(anh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya