SOLOPOS.COM - Jonatan Christie (Badmintonindonesia.org)

Thailand Open 2017 diwarnai dengan dua wakil Indonesia yang tembus semifinal.

Solopos.com, BANGKOK – Dua wakil Indonesia telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Thailand Open Grand Prix Gold 2017. Kedua wakil itu adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan tunggal putra Jonatan Christie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan babak perempatfinal Thailand Open 2017, Jumat (2/6/2017), Greysia/Apriyani lolos ke semifinal lebih dulu. Dikutip dari Tournamensoftware, Pasangan tersebut mengalahkan wakil Australia Setyana Mapasa/Gronya Somerville dua game langsung dengan skor 22-20 dan 21-11.

Kemenangan Greysia/Apriyani ini kemudian dilanjutkan Jonatan Christie. Tunggal putra Indonesia yang menjadi unggulan keempat turnamen itu mengalahkan unggulan kelima asal Prancis, Brice Leverdez, dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-19.

Selanjutnya di babak empat besar, Greysia/Apriyani akan melawan wakil tuan rumah Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong. Sedangkan Jonatan akan menantang pemain Malaysia, Joo Ven Soong.

Di sisi lain, masih ada satu wakil Indonesia yang belum bermain di babak perempatfinal yakni ganda putra Berry Angriawan/Hardianto. Berry/Hardi akan menghadapi pasangan asal Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Sementara itu, terdapat empat wakil Indonesia yang kandas di babak perempatfinal. Mereka adalah ganda campuran Ronald/Annisa Saufika, ganda putri Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari dan Tania Oktaviani/Nisak Puji Lestari, serta ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya