Tewaskan 2 Orang, Pelaku Tabrak Lari di Tol Madiun Ditangkap

Pelaku tabrak lari di jalan Tol Madiun-Surabaya, Kabupaten Madiun, yang menewaskan dua orang akhirnya ditangkap aparat kepolisian.
SHARE
Tewaskan 2 Orang, Pelaku Tabrak Lari di Tol Madiun Ditangkap
SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tabrak lari di tol Madiun. (Dok)

Solopos.com, MADIUN — Pelaku tabrak lari yang menyebabkan dua orang meninggal di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 622.180, tepatnya di Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, berhasil ditangkap. Penabrak yang melarikan diri setelah kejadian kecelakaan itu ditangkap di Kabupaten Sidoarjo.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Firman Widyaputra, mengatakan petugas telah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku tabrak lari di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 622.180. Polisi menggunakan rekaman CCTV yang terpasang di jalan tol untuk melacak keberadaan pelaku.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

“Kami menggunakan petunjuk di CCTV. Kan banyak itu CCTV. Termasuk di hotel yang ada di pinggir jalan,” kata dia, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: 2 Orang Ditemukan Meninggal di Tol Madiun-Surabaya, Korban Tabrak Lari?

Firman menuturkan setelah pencarian yang cukup panjang akhrinya petugas berhasil menemukan terduga pelaku di salah satu pool truk yang ada di Sidoarjo. Terduga pelaku dalam kondisi sehat.

“Kami masih melakukan pendalaman terkait kasus ini,” jelas dia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, seorang pengemudi dan seorang kernet truk ditemukan meninggal dunia di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 622.180, tepatnya di Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (25/1/2022). Diduga kedua orang itu menjadi korban tabrak lari.

Dua orang yang ditemukan meninggal itu merupakan pengemudi dan kernet truk Mitsubhisi berpelat nomor S 7876 UO. Untuk identitas pengemudi bermama Sudarto, 41, warga Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Sedangkan identitas kernet belum diketahui.

Baca juga: Tabrak Lari Awal Pengungkapan Kasus Penyekapan Pengusaha di Madiun

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan kecelakaan itu diduga berawal dari kendaran truk Mitsubhisi berpelat nomor S 7876 UO berwarna kuning melaju dari Madiun ke Surabaya. Sesampainya di KM 622.180 A, pengemudi dan kernet itu turun dari kendaraan guna mengecek kondisi ban.

“Saat sedang mengecek ban itu, pengemudi dan kernet ditabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah dari barat ke timur,” jelas dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago