SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN – Pesta miras oplosan kembali menelan korban jiwa di Sleman. SY, 30 warga Tlogo RT 07 RW 02, Tamantirto, Kasihan, Bantul tewas usai menenggak miras oplosan. Tujuh rekannya yang turut serta dalam pesta miras sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin menjelaskan berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan korban tewas diduga kuat karena miras.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban bersama rekan-rekannya melakukan pesta miras pada Sabtu (21/6/2014). Miras yang ditenggak adalah jenis sari vodka. Belum puas minum, korban kembali melanjutkannya pada Minggu (22/6/2014) pagi.

“Setelah korban minum-minuman keras itu pada hari Senin sekitar 10 malam, korban muntah-muntah di rumahnya lalu jam 11 malam dibawa ke rumah sakit,” terang Ihsan Senin (24/6/2014) petang.

Korban yang dibawa ke RS Queen Latifa jiwanya tak tertolong lagi. Pada keesokan harinya, Selasa (24/6/2014) sekitar pukul 07.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

“Anggota masih melakukan penyelidikan di lapangan, sudah cek korban yang MD [meninggal dunia], mengecek tempat meminum miras serta meminta keterangan korban yang masih dirawat di RS PKU Gamping,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya