SOLOPOS.COM - Artis FTV Naufal Samudra disebut-sebut tertangkap terkait kasus narkoba. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Hasil tes urine artis FTV Naufal Samudra dinyatakan negatif narkoba. Polisi masih akan melakukan pemeriksaan rambut dan darah Naufal di lab forensik.

Polisi mengumkan hasil tes urine bintang sinetron Naufal. Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, hasil tes urine menyatakan negatif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis FTV Naufal Samudra Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

“Urine sendiri sampai dengan saat ini masih kami lakukan pendalaman, masih negatif,” ungkap Ronaldo Maradona Siregar.

Kendati begitu, polisi masih melakukan pendalaman terkait hasil test urine melalui rambut dan darah dari Naufal Samudra di laboraturium forensik.

Namun, Ronaldo belum mebeberikan hasil dari hasil tes urine tersebut. Sebab, masih menunggu beberapa hari ke depan untuk mengetahui hasil dari rambut dan darah Naufal.

Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi, Diduga Pakai Narkoba Lagi

“Namun kami lakukan pendalaman lagi pengecekan darah dan rambut sudah kami sampaikan ke laboraturium forensik. Namun hasilnya kami akan sampaikan pada waktu yang akan datang,” jelasnya.

Hingga sampai saat ini, mantan kekasih Jennifer Coppen itu masih tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, telah membenarkan anggotanya menangkap Naufal Samudra pada Senin (13/4/2020) malam. Penangkapan tersebut terjadi di kediamannya, jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Fokus Uji Swab, Pemkot Solo Tak Akan Beli Lagi Alat Rapid Test Covid-19

Dari hasil penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape.

Naufal Samudra selama ini dikenal sebagai bintang sinetron Mermaid In Love. Dia juga pernah terlibat dalam beberapa judul film, yakni Jailangkung dan Something In Between.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya