Solopos.com, LOMBOK — Sejumlah pembalap MotoGP mulai menjajal lintasan pada hari pertama tes pramusim di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024
Pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi memacu sepeda motornya saat sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). (Antara/Andika Wahyu)

Baca Juga: Tes Pramusim, Marc Marquez dan Sejumlah Pembalap MotoGP Tiba di Lombok

Para pembalap yang mulai menguji motor di lintasan Sirkuit Mandalika antara lain Marc Marquez dan Pol Espargaro dari Tim Repsol Honda, Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar, Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 Racing Team, dan Pembalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli.

Sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika tersebut akan berlangsung hingga Minggu (13/2/2022).

 

Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez (kiri) dan Pol Espargaro memacu sepeda motor saat sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). (Antara/Andika Wahyu)

 

Pembalap Team Suzuki Ecstar Alex Rins memacu sepeda motornya saat sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). Sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika tersebut akan berlangsung hingga Minggu (13/2/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/rwa.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi