top ear
Terungkap! Mr Hot yang Berikan Syahrini Bunga
  • SOLOPOS.COM
    Syahrini. (Istimewa/Instagram/Princessyahrini)

Terungkap! Mr Hot yang Berikan Syahrini Bunga

Diterbitkan Senin, 12/03/2018 - 11:30 WIB
oleh Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire
2 mnt baca -

Adik Syahrini, Aisyahrani mengungkap Mr Hot yang disebut-sebut kekasih Syahrini.

Solopos.com, SOLO – Syahrini diketahui jarang memamerkan kekasih ke publik. Di usianya yang telah menginjak 35 tahun, mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut masih betah menjomblo.

Baru-baru ini, pelantun tembang Sesuatu itu membuat publik penasaran. Saat melakukan live di akun Instagram pribadinya, adik kandung Syahrini, Aisyahrani, mengungkapkan sebuah hal mengagetkan mengenai sosok pria yang tengah dekat dengan sang kakak. Bahkan sosok yang disebut dengan Mr. Hot tersebut sempat memberinya bunga.

Baca juga:

Aisyahrani pun membongkar siapakah sosok Mr. Hot tersebut. Bahkan ia mengaku sempat tertawa melihat jawaban dari tebak-tebakan yang ia buat tersebut.

"Itu ada satu proyek, pokoknya proyek itu berinisial H, tanggal 12 bakal launching. Gila emang netizen, tuh gue ngakak sampai jam 1 baca-baca, ada Hotman Paris, horang kaya, halu, hoax, ada wah banyak. Pokoknya ada proyek besar juga, kita akan launching di tanggal 12 oke," ungkap Aisyahrani saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018), sebagaimana dilansir Okezone.

"Aku mau tahu saja. Ngejailin gitu kayak gimana, eh benar saja, reaksinya ini itu, aduh lucu sekali netizen," tambahnya.

Sementara itu, Syahrini menjelaskan dirinya hingga kini belum berpikir memiliki pendamping. Bahkan ia mengaku masih fokus kepada pekerjaannya. "Bukan [pacar], belum ada nih aku. Iya masih sendiri, masih senang kerja," tambah Syahrini.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini