SOLOPOS.COM - Anang Hermansyah berpose dengan anaknya. (Istimewa)

Arsya Akbar Hermansyah, nama Anang anak keduanya bersama Ashanty.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia. Betapa tidak, pasangan yang sama-sama musikus ini kembali dikarunian anak. Tepat 28 Oktober 2016, Ashanty melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anang mengatakan bahwa Ashanty melahirkan anak keduanya melalui persalinan ceasar pada 07.50 WIB dan berjenis kelamin laki-laki.

“Jam 07.50 tgl 28-10-2016, laki-laki,” ujar Anang melalui aplikasi pesan singkat seperti dikutip dari Okezone, Jumat (28/10/2016).

Pria yang kini menjabat di pemerintahan ini mengungkapkan nama anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

“Arsya Akbar Hermansyah,” tulisnya.

Pasca melahirkan anak keduanya secara caesar, Anang pun mengucap syukur bahwa kondisi Ashanty dalam keadaan sangat sehat. “Sangat sehat…alhamdulillah,” ucap Anang.

Sekedar diketahui, anak kedua Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki berat 3.1 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter.

Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini dikaruniai anak laki-laki dengan berat 3.1 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter. “Berat 3.1, panjang 50,” tulis Anang.

Hingga saat ini, Ashanty masih dalam proses pemulihan. Jika tak ada aral-melintang, Sabtu (29/10/2016) Anang akan memberikan keterangan seputar kelahiran anak keduanya itu.

Sebelumnya, Ashanty sudah melahirkan anak perempuan bermana Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya