SOLOPOS.COM - Capture video Baim Wong memaki kakek-kakek. (Youtube)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini, publik digegerkan dengan video viral artis Baim Wong memarahi seorang kakek di pinggir jalan.

Video tersebut viral dan ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial, termasuk Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam video itu, Baim Wong merasa dirinya tak nyaman karena kakek-kakek itu terus mengikutinya dengan sepeda motor. Baim Wong mengira sang kakek mengemis.

Baca Juga: Dilakukan Nikita Willy, Bolehkah Nge-gym Saat Hamil?

Tapi, kakek viral itu mengaku kepada Baim Wong sedang berjualan. “Baim minta uang dong, minta uang.’ Dan dia lakuin itu di atas motor yang lagi berjalan, bukan berhenti,” cerita dia, seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya.

Tindakan inilah yang dinilai Baim Wong tidak sopan dan membuatnya naik pitam. “Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah, karena dia minta uang di tengah jalanan di saat motor lagi jalan dan saya lagi sama Kiano. Kalau terjadi apa-apa, siapa yang mau disalahkan? Itu sangat di luar batas dan bahaya,” tegasnya.

Baca Juga: Resep Cara Membuat Keripik Kaca, Jajanan Hits yang Lagi Viral

Sementara itu, pengguna akun Instagram @uncle_teebob yang diketahui sebagai Tubagus Zainal Arifin mengatakan kakek yang dimarahi Baim Wong tersebut bukanlah mengemis, tapi meminta bantuan untuk mengobati kakinya yang sakit.

“Alhamdulillah Allah memberikan kemudahan untuk kita yang mau membantu. Ternyata bapak [kakek yang dimarahi Baim Wong] meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yang sakit, jadi bukan semata mengemis,” tulisnya di akun Instagram miliknya pada Senin (11/10/2021), yang kini diketahui telah menghilang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tubagus Zainal Arifin (@uncle_teebob)

Baca Juga:  Hukum Memuaskan Istri dengan Jari, Bolehkah Menurut Islam?

Selain itu, di video yang diunggah pengelola akun Instagram @insta.nyinyir, kakek viral yang dimarahi Baim Wong itu sehari-harinya berjualan buku.

Saat bertemu dengan Baim Wong, kakek-kakek ini sedang menawarkan bukunya. “Saya dagang buku hari Senin sampai Jumat. Kalau Jumat di masjid-masjid. Saat itu, nawarin ke Baim buku Pak. Saya mau umur 70 muter-muter jualan buku,” cerita kakek tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya