SOLOPOS.COM - Foto Caisar dengan kekasih barunya (Instagram/@lambe_turah)

Almaratu Jannah juga termasuk pengguna sosial media aktif yang kerap menulis kalimat puitis dan menyentuh para pembacanya.

Solopos.com, JAKARTA – Baru-baru ini Caisar Putra memamerkan kemesraan dengan seorang wanita bernama Almaratu Jannah yang diduga kuat sebagai kekasih barunya. Hal itu diketahui dari unggahan mantan suami Indadari tersebut di sosial media pribadinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak banyak yang bisa diketahui dari akun Instagram atau Facebook Almaratu Jannah. Sebab, ia memang tak pernah mengunggah fotonya di sosial media dan akun Instagramnya pun dikunci.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun dari profil Facebooknya bisa diketahui bahwa Almaratu Jannah masih duduk di bangku perkuliahan salah satu kampus swasta Bogor, Jawa Barat. Ia menempuh pendidikan jurusan kebidanan seperti yang ditulis di laman Facebook pribadinya.

Sementara itu, Almaratu Jannah juga termasuk pengguna sosial media aktif yang kerap menulis kalimat puitis dan menyentuh para pembacanya. Dari beberapa unggahannya, ia tampak sebagai wanita yang memutuskan hijrah dan gemar menghiasi laman sosial medianya dengan kalimat-kalimat bernuansa islami.

“ALLAH ciptakan waktu dan jarak bukan supaya kita lelah menanti & berhenti berharap. Tetapi agar kita tak putus untuk selalu mendoakan dalam keyakinan dan ketetapan yang sempurna..Inshaa Allah??,” tulisnya.

“Masa lalu tidak bisa menjadi alasan bagi kita untuk tetap berada dalam kubangan dosa, Apa lagi bertahan dengan kemaksiyatan yang tiada ujungnya. Selama Allah Subhanahu wa ta’ala memberi kita kesempatan untuk hidup. Maka, ada kesempatan bagi kita untuk menjadi hambanya yang bertakwa. #semangathijrah,” tambah Almaratu Jannah di postingan lainnya.

Caisar Aditya Putra memang terlihat cepat untuk melupakan masa lalunya dengan Indadari yang resmi diceraikan pada 16 Januari 2018. Beberapa kemesraan dengan Almaratu Jannag pun telah diunggah di akun Facebook pribadinya baru-baru ini.

Caisar dan Almaratu Jannah pun saling membalas komentar bak remaja yang tengah mabuk cinta.

“Apa sich sayang lihat lihat, emangnya aku cangkir,” tulis Caisar.

“Masyaa Allah ganteng bgt awan nyaa. EHhh syg sapah nh,” timpal wanita bernama Almaratu Jannah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya