SOLOPOS.COM - Jasad manusia diduga korban laka tunggal ditemukan di area sawah di kawasan Klumprit, Mojolaban, Sukoharjo pada Senin (6/9/2021). (Istimewa/ICS)

Solopos.com, SUKOHARJO — Identitas jasad pria yang ditemukan tergeletak di area sawah Dukuh Jetis, Desa Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah terungkap.

Polisi mengidentifikasi jasad tersebut bernama Sutiyono, 29, warga Jatimalang RT 002 RW001, Desa Joho, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo. Korban meninggal dunia karena terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hasil olah tempat kejadian perkara bahwa korban murni korban laka tunggal,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo Ipda Guntur Setiawan kepada Solopos.com, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Wow, Ada Bulus Jumbo di Terowongan Kuno Trucuk Klaten

Tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban ditemukan sepeda motor  Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi (Nopol) AD 6819 GO. Korban mengalami luka berat di bagian kepala. Diduga korban mengalami benturan keras hingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi.

Sejumlah luka ditemukan pada tubuh korban seperti kepala belakang robek, hidung dan mulut mengeluarkan darah.

“Korban ini pertama ditemukan oleh warga yang beraktivitas di area sawah sekitar pukul 07.00 WIB. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Baca juga: Ini Hlo Keistimewaan Nasi Goreng Pak Basiyo yang Tersembunyi di Nguter Sukoharjo

Berdasarkan dari hasil olah TKP, Kanit Laka menjelaskan laka tunggal ini bermula saat sepeda motor yang ditumpangi korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, korban diduga tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga oleng ke kanan dan  terpelanting ke area persawahan.

“Kondisi jalan beraspal dan menikung. Mungkin karena kondisi malam hari gelap gulita korban tidak mengetahui jika jalan menikung hingga akhirnya terpelanting ke sawah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya