SOLOPOS.COM - Melody eks-JKT48. (Detik)

Solopos.com, SOLO-Mantan personel JKT48, Melody Laksani, mengaku pernah tertipu saat membeli tas branded yang ternyata palsu. Akibat peristiwa itu dia mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Kisah tersebut berawal saat Melody membeli tas merek branded secara online. Namun alangkah kagetnya dia saat barang datang, ternyata palsu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atas kejadian tertipu beli tas branded palsu itu, Melody menyebut mengalami kerugian yang fantastis. Dia kehilangan duit ratusan juta rupiah.

“Hampir Rp 300 juta,” ungkap Melody seperti dikutip dari Youtube Trans7 Official berjudul Melody Laksani Melapor Kena Tipu Saat Beli Tas Branded | LAPOR PAK! (12/10/21), Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Tamara Bleszynski Curahkan Isi Hati dan Meminta Maaf Kepada Anak

Menurutnya pembelian yang dilakukannya bukanlah untuk satu tas melainkan banyak tas. “Nggak [satu] sih ada beberapa [tas],” pungkasnya.

“Jadi aku kan pesen, beli tas branded. Belinya online tahunya dikirimin. Tahunya pas dateng palsu,” kata Melody mengisahkan awal mula dia tertipu saat membeli tas branded yang ternyata palsu.

Melody juga tak menyangka tas yang dikirimkan tak sesuai dengan yang dipesan. Sampai akhirnya, Melody merasa dirinya sudah mengalami penipuan. “Pokoknya pas dateng nggak sesuai sama foto. Barangnya palsu. Pas di foto bagus, pas dateng kok palsu kayak begini,” tuturnya.

Baca Juga: Ditanyai Deddy Corbuzier Soal Hamil Duluan, Begini Jawaban Leslar

Salah satu pembawa acara Lapor Pak!, Andre Taulany, menanyai apakah perempuan yang kini tampil berhijab itu merupakan kolektor tas mewah? Melody mengaku suka koleksi tas mahal. “Kan kalo ada yang suka ya beli.”

Namun Melody mengaku membeli tas branded bukan untuk investasi. “Ya seneng aja sih. Kalau oneday pingin ganti yg baru, kita kan bisa jual [yang lama’,” tuturnya seperti dikutip dari Youtube Trans7 Official berjudul Diinterogasi, Melody Capek Ketawa | LAPOR PAK! (12/10/21).

Melody mengaku mengetahui cara membedakan tas branded asli vs palsu, salah satunya adalah lewat kualitas kulit. “Tapi kalo misalnya kita lihat langsung ke store, itu jelas pasti asli. Cuman ini [tas branded palsu] kan dari teman, enggak bisa lihat langsung jadinya datang-datang palsu,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya