SOLOPOS.COM - Foto penangkapan Soko, 57, di Surabaya, Senin (28/6/2021). Soko merupakan terduga pelaku pembunuhan wanita di Puwantoro, Wonogiri, Minggu (27/6/2021). (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI -- Soko, 57, laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan wanita bernama Karmi alias Mila alias Karmila di Purwantoro, Wonogiri, sudah tertangkap di Surabaya, Senin (28/6/2021).

Berdasarkan foto yang diperoleh Solopos.com, Senin malam, saat ditangkap Soko memakai baju warna kuning keemasan dan celana warna gelap. Ia duduk berselonjor di belakang salah satu mobil dengan tangan terborgol di belakang punggung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Purwantoro, AKP Bambang Suripto, membenarkan orang yang terborgol dalam foto itu adalah Soko. Belum ada yang bisa dimintai informasi lebih lanjut ihwal kronologi penangkapan Soko.

Baca Juga: Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Di Purwantoro Wonogiri

Saat berita ini diunggah, polisi masih dalam perjalanan membawa Soko dari Surabaya ke Wonogiri. Sebelumnya, Tim Satreskrim Polres Wonogiri menangkap Soko, 57, lelaki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan bersimbah darah di Purwantoro.

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Supardi, mengonfirmasi Soko telah ditangkap di Surabaya. Namun, ia belum dapat memberi keterangan lebih lanjut terkait penangkapan Soko.

Baca Juga: Mayat Wanita di Purwantoro Wonogiri Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Curigai Orang Ini

Identitas Diketahui Saat Proses Autopsi

Seperti diberitakan sebelumnya, video penemuan mayat bersimbah darah menggegerkan warga Purwantoro dan sekitarnya, Minggu siang. Awalnya, warga sekitar mengira jasad korban pembunuhan yang tergeletak tengkurap di lantai dapur rumah di Lingkungan Sigereng RT 004/RW 006, Kelurahan Tegalrejo, Purwantoro, Wonogiri, itu adalah Soko.

Sebab rumah yang menjadi lokasi dugaan pembunuhan wanita di Puwantoro, Wonogiri, itu ditinggali Soko. Namun, belakangan dari informasi saat proses autopsi, jenazah itu diketahui merupakan seorang wanita bernama Karmi alias Mila alias Karmila, 39. Karmila dan Soko diduga memiliki hubungan khusus.

Baca Juga: Terungkap, Mayat Bersimbah Darah di Purwantoro Wonogiri Bukan Pria Tapi Wanita

"Kepastian identitas korban keluar berdasar hasil autopsi rumah sakit. Awalnya semua orang mengira korban adalah Soko, karena Soko tinggal di rumah tersebut," kata Kapolsek Purwantoro AKP Bambang Suripto, mewakili mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya