Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Tertabrak Motor, Perempuan Pejalan Kaki di Semarang Meninggal

Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kota Semarang, di mana seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor.
SHARE
Tertabrak Motor, Perempuan Pejalan Kaki di Semarang Meninggal
SOLOPOS.COM - ilustrasi korban kecelakaan maut. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SEMARANG — Peristiwa kecelakaan maut hingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa kembali terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Kali ini seorang perempuan paruh baya yang tengah berjalan kaki meninggal dunia setelah ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Tentara Pelajar, Kota Semarang, Jumat (12/8/2022).

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang menyebabkan perempuan pejalan kaki itu meninggal. Korban meninggal dunia itu berinisial IS, 51.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Korban meninggal dunia setelah ditabrak pengendara sepeda motor Honda Beat yang melaju dari arah timur menuju barat. Diduga, kecelakaan itu akibat pengendara sepeda motor berinsial RY, 30, yang tidak fokus saat berkendara.

“Diduga kurang waspada saat melintasi jalan menurun tersebut, sehingga menabrak seorang pejalan kaki,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang, Jumat.

Akibat kecelakaan maut itu, korban pun mengalami luka parah pada bagian kepala. Korban meninggal dalam kejadian itu langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang.

Baca juga: Kecelakaan Maut Mobil Pikap Masuk Jurang di Ciamis, 7 Orang Meninggal

Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD KRMT Wongsonegoro, atau yang populer dikenal dengan RS Ketileng.

Kasus kecelakaan maut yang melibatkan pejalan kaki hingga meninggal dunia ini merupakan yang kedua dalam dua hari terakhir. Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Jalan Sriwijaya Kota Semarang, Kamis (11/8/2022).

Kala itu, korban yang tengah berolahraga lari pagi ditabrak mobil yang melintas. Pelaku langsung kabur seusai menabrak korban, namun akhirnya dapat diringkus aparat Polrestabes Semarang.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode