SOLOPOS.COM - Petugas menangani korban tabrakan kereta api (KA) di Dusun Dadagan, Desa Pulosari, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jumat (21/10/2022). (Istimewa/Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tertabrak Kereta Api (KA) Argo Wilis jurusan Surabaya-Bandung, Jumat (21/10/2022). Lokasinya di perlintasan KA tanpa palang pintu di Dusun Dadagan, Desa Pulosari, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.

Akibat kejadian itu, korban yang mengendarai sepeda motor itu terseret hingga 50 meter dari titik awal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.10 WIB. Saat itu korban yang diperkiran berusia 60-an tahun hendak menyeberang rel KA tanpa palang, dari arah timur ke barat.

Korban yang mengendarai sepeda motor merek Juve tanpa pelat nomor polisi itu tidak memperhatikan situasi di kanan dan kirinya. Ketika sudah sampai di tengah rel, dari arah utara muncul KA Argo Wilis dari Surabaya menuju Bandung.

Baca Juga: Tragis! Seorang Petani di Kediri Meninggal Tertabrak Kereta saat Nyebrang Rel

Seketika itu juga, korban bersama sepeda motornya langsung tertabrak KA tersebut. Kejadian ini menyebabkan tubuh korban terseret sekitar 50 meter dari titik awal dan meninggal dunia. Sedangkan sepeda motor korban terpental hingga sekitar 15 meter dari lokasi perlintasan dan kondisinya hancur.

Kapolsek Kebakkramat, AKP Ridhwan, mengatakan jenazah korban sudah dievakuasi oleh polis dibantu sukarelawan dan petugas medis. “Saat ini korban dibawa ke RSUD Karanganyar,” ujarnya seperti disampaikan bagian Humas Polres Karanganyar.

Ciri-ciri korban tinggi badannya sekitar 160 cm, berjenggot (beruban), mengenakan kaus berkerah lengan pendek warna biru, kaus dalam  putih, celana panjang warna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya