SOLOPOS.COM - Assanur Rijal (Istimewa-Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Assanur Rijal atau yang dikenal sebagai Torres gagal menemukan performa terbaiknya selama membela Persis Solo dalam gelaran Liga 2 2021 lalu. Namun, Torres kini justru menunjukkan tajinya saat dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh.

Torres gagal bersaing dengan para penyerang Persis Solo seperti Ferdinand Sinaga, Alberto Goncalves, hingga Irfan Bachdim. Akibatnya Torres jarang dimainkan Persis Solo.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Selama di Persis, tercatat Torres mendapat lima kali kesempatan bermain dengan waktu sangat minim. Torres hanya mendapat 68 menit bermain selama membela Persis Solo. Penyerang 25 tahun itu bahkan belum pernah mencetak gol maupun assist.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Cerita Perjuangan Baim Bawa Persis Solo Juara di Ajang Esport Liga 2

Setelah Liga 2 berakhir, dia kemudian dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh yang bertanding di BRI Liga 1. Bersama klub lamanya itu, Torres sudah dimainkan sebanyak tujuh kali. Total dia sudah bermain selama 273 menit dengan koleksi satu gol.

Sebelum membela Persis Solo, Torres sudah pernah membela Persiraja Banda Aceh. Total selama membela Persiraja dia sudah mencetak 10 gol. Bahkan menjadi top scorer Piala Menpora 2021 lalu.

Melansir Antara, Kamis (27/1/2022), Torres sukses menyelamatkan Persiraja Banda Aceh dari kekalahan saat melawan Persela Lamongan. Gol Torres mampu menyamakan kedudukan hingga berakhir imbang dengan skor 2-2 pada pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022).

Dalam laga itu, Persela Lamongan sempat dua kali unggul melalui gol bunuh diri pemain sayap Persiraja Banda Aceh, Rizky Yusuf Nasution dan gol Valentino Telaubun. Persiraja Banda Aceh kemudian menyamakan kedudukan berkat upaya dari Akhirul Wadan serta Assanur Rijal.

Baca Juga: Luncurkan KTA Pasoepati, Jacksen Tiago Terkesan Suporter Persis Solo

Akibat hasil imbang tersebut, Persiraja Banda Aceh masih berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan raihan delapan poin dari 21 laga. Sedangkan Persela Lamongan naik ke peringkat 16 dengan torehan 17 poin.

Persiraja benar-benar di ujung tanduk karena gagal mendapatkan kemenangan dalam 18 laga terakhir. Kemenangan sangat penting bagi Persiraja untuk memangkas jarak poin untuk keluar dari zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya