top ear
Tersingkir di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Marcus/Kevin Akui Keunggulan Lawan
  • SOLOPOS.COM
    Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

Tersingkir di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Marcus/Kevin Akui Keunggulan Lawan

Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak bisa melaju jauh di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Marcus/Kevin terhenti di babak kedua setelah kalah dari pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.
Diterbitkan Kamis, 22/08/2019 - 00:30 WIB
oleh Solopos.com/Ahmad Baihaqi,
1 mnt baca -

Solopos.com, BASEL - Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak bisa melaju jauh di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Marcus/Kevin terhenti di babak kedua setelah kalah dari pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Marcus/Kevin langsung lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 setelah mendapat bye pada babak pertama. Menghadapi Cho/Seo, Rabu (21/8/2019), Marcus/Kevin kalah dalam pertarungan ketat tiga game. Pasangan berjuluk Duo Minions itu kalah dengan skor 21-16, 14-21, dan 21-23.

“Mereka bermain bagus sekali, enggak gampang mati sendiri. Dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di poin-poin akhir kami kurang tenang dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Kevin seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Hasil ini memupuskan harapan Marcus/Kevin untuk meraih gelar juara Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis. Sejak tahun 2015 berpasangan, Marcus/Kevin belum pernah memenangi ajang ini. “Pasti ada [beban]. Tapi setiap turnamen juga ada. Cuma kami melakukan yang terbaik saja,” tutur Marcus.


Editor : Ahmad Baihaqi ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini