SOLOPOS.COM - Chandrika Chika. (Instagram/@chndrika_)

Solopos.com, SOLO-Nama Chandrika Chika kembali jadi perhatian lantaran terseret kasus Putra Siregar, siapakah wanita ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, publik mengenal Chandrika Chika saat Thariq Halilintar pacaran dengan Fuji. Rumor yang beredar Thariq selingkuh dari Chandrika Chika mengingat mereka berdua adalah sepasang kekasih, namun rumor itu dibantah Thariq.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kini nama Chandrika Chika kembali menarik perhatian lantaran terseret kasus Putra Siregar, siapakah perempuan ini?  Chandrika Chika adalah seorang content creator. Namanya mulai dikenal publik berkat konten video buatannya saat berjoget lagu Papi Chulo versi koplo di TikTok.

Baca Juga: Chandrika Chika akan Dimintai Keterangan Terkait Kasus Putra Siregar

Kini Chandrika Chika berkarier sebagai selebgram sekaligus content creator di bawah naungan RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.  Kelahiran 7 November 2003, perempuan ini memiliki nama lengkap Chandrika Sari Jusman.

Gadis yang akrab disapa Chika ini juga merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.  Diketahui Chika pernah mengenyam pendidikan di di Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Depok. Saat ini, usianya sudah menginjak 18 tahun.
Chandrika Chika sendiri dikenal sebagai seleb TikTok dengan username @chikakiku. Per Sabtu, 13 November 2021, dia sudah memiliki 8,4 juta followers dan mengumpulkan hampir 92,6 juta likes.

Puncak kariernya terjadi saat video Chika melakukan joget dengan lagu Papi Chulo versi koplo viral sekitar akhir tahun 2020. Kala itu, goyangan pinggulnya mendapat pujian karena menarik dan terlihat sopan. Selain karena keluwesan, ekspresi Chika membuatnya semakin disukai.

Baca Juga: Goyang Woah Chikakiku Viral, Ini Sosok Manis Chandrika

Semenjak saat itu, Chika kebanjiran job. Dia diundang ke berbagai acara televisi hingga mengisi konten video di channel YouTube terkenal. Sampai pada akhirnya, dia bernaung di manajemen yang sama dengan Dimas Ahmad, yang dikenal sebagai ‘kembaran Raffi Ahmad’.

Selain masih aktif membuat konten TikTok, Chandrika Chika berkarier sebagai selebgram. Akun Instagram pribadinya hingga Rabu (20/4/2022) @chndrika_ memiliki 2,2  juta pengikut. Dia sering mengunggah barang-barang endorsement baik di feed maupun Instagram Story.

Baca Juga: Saling Gugat Putra Siregar dan Juragan 99 Soal Produk Kosmetika

Kini ketenaran Chika melalui TikTok, telah membawanya ke dunia hiburan Tanah Air. Dalam sebuah wawancara, dia sempat mengatakan bahwa sudah bermimpi untuk menjadi artis sekaligus desainer.

Diakui Chika, popularitasnya ini adalah bonus karena keaktifannya di media sosial. Dia juga merasa, media sosial merupakan jalannya meraih masa depan yang lebih baik. Di lain sisi, sumber penghasilan terbesar Chika juga berasal dari endorsement.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya