Solopos.com, DEPOK — Sejumlah petugas berusaha mengevakuasi mobil Honda Mobilio yang tertabrak KRL Commuterline KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) di kawasan Rawa Geni, Ratu Jaya, Cipayung, Depok, Jabar, Rabu (20/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil Honda Mobilio tersebut rusak parah setelah terseret sejauh sekira 10 meter akibat dihantam KRL Commuterline KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota).

 

Kondisi mobil Honda Mobilio yang tertabrak KRL Commuterline KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) di kawasan Rawa Geni, Ratu Jaya, Cipayung, Depok, Jabar, Rabu (20/4/2022). (Antara/Andika Wahyu)

 

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jl. Solo-Jogja, Warga Gantiwarno Meninggal Dunia

Kecelakaan yang terjadi di perlintasan sebidang itu menyebabkan terganggunya perjalanan KRL karena kereta harus melaju di satu jalur secara bergantian.

 

Petugas mengevakuasi mobil yang tertabrak KRL di kawasan Rawageni, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/4/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Mobil Honda Mobilio rusak parah setelah tertabrak KRL di kawasan Rawageni, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/4/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi