Tersenggol Truk Boks, Mobil Isuzu Panther Nyungsep Ke Selokan Di Jalan Solo-Semarang Boyolali

Mobil Isuzu Panther nyungsep ke selokan Jalan Solo-Semarang, Teras, Boyolali, setelah tersenggol truk boks yang menghindari mobil lain.
Tersenggol Truk Boks, Mobil Isuzu Panther Nyungsep Ke Selokan Di Jalan Solo-Semarang Boyolali
SOLOPOS.COM - Mobil Isuzu Panther mengalami kecelakaan dan terperosok ke selokan di jalur Semarang-Solo, Teras, Boyolali, Jumat (23/7/2021). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, BOYOLALI — Mobil Isuzu Panther berpelat nomor AE 1411 XG nyungsep masuk selokan pinggir Jalan Solo-Semarang wilayah Dukuh Nglarangan, Desa Teras, Kecamatan Teras, Boyolali, Jumat (23/7/2021). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Selain Isuzu Panther, ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni truk boks Nissan berpelat nomor AE 8349 G. Keduanya berjalan dari arah yang sama, yakni barat atau dari arah Semarang.

Baca Juga: Peternak Ayam Boyolali Keluhkan Permintaan Pasar Menyusut Gegara PPKM

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, mewakili Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mobil nyungsep ke selokan itu. “Sedangkan kerugian materiil sekitar Rp3 juta,” katanya, Jumat.

Ia mengatakan truk boks Nissan dikendarai Riyan Agung Priambodo, 28, warga Madiun. Sedangkan mobil Isuzu Panther dikendarai Paringan Doyo Sumadyo, 40, warga Semarang.

Baca Juga: Begini Dukungan Penyintas Corona Alumni Donohudan untuk Pasien Covid-19

Kendaraan Tak Dikenal Berputar Balik

Saat kejadian, ada kendaraan tak dikenal yang sama-sama berjalan dari arah barat. Kendaraan tak dikenal ini kemudian berputar balik pada bukaan median jalan. Truk boks yang dikendarai Agung, yang berada di belakang kendaraan tak dikenal itu, berupaya menghindarinya dan mengarahkan ke lajur kiri.

Akibatnya mobil Isuzu Panther yang dikendarai Paringan yang berjalan di lajur kiri terserempet dan nyungsep ke selokan pinggir jalan Solo-Semarang, Boyolali, itu. Berdasarkan pantauan Solopos.com, pascakecelakaan, mobil Isuzu Panther tersebut sudah keluar jalur dan sebagian badan mobil, terutama bagian depan, masuk ke selokan.

Baca Juga: Gerakan Boyolali Minggu Di Rumah Saja Dilanjut 25 Juli dan 1 Agustus

Pengemudi truk boks, Agung, mengatakan sesaat sebelum kecelakaan terjadi, ada kendaraan tangki yang berputar balik. Ia pun berupaya untuk menghindarinya.

“Dari barat ada tanki langsung kanan. Saya menghindari, saya ambil kiri sedikit. Lalu mobil itu [Isuzu Panther] mengerem mendadak lalu selip dan mengenai [truk boks] bagian belakang [sebelum keluar jalur],” katanya.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago