Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Tersengat Listrik, Warga Plosowangi Klaten Ditemukan Meninggal di Jalan

Seorang warga Desa Plosowangi, Cawas, Klaten, ditemukan meninggal dunia di jalan diduga meninggal karena tersengat listrik.
SHARE
Tersengat Listrik, Warga Plosowangi Klaten Ditemukan Meninggal di Jalan
SOLOPOS.COM - Ilustrasi tersetrum (Liputan6.com)

Solopos.com, KLATEN–Seorang warga Desa Plosowangi, Kecamatan Cawas, Klaten, ditemukan meninggal dunia di depan rumahnya, Minggu (30/1/2022). Pria bernama Sihdi, 60, itu diduga meninggal karena tersengat listrik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sihdi ditemukan seorang tetangganya tergeletak di jalan sekitar 50 meter di depan rumahnya tak jauh dari Kali Dengkeng sekitar pukul 16.30 WIB. Saat ditemukan, Sihdi dalam posisi telentang dengan tangan kiri memegang kabel listrik.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Kabel tersebut merupakan kabel sambungan listrik dari rumah pria itu yang tersalur ke rumah tetangga.  Aparat Polsek Cawas yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Wong Klaten Meninggal Tersetrum saat Pegang Tiang Lampu

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter puskesmas, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Hanya ada tanda sengatan listrik di tangan sisi kiri. Korban langsung dimakamkan malam ini juga,” kata Kapolsek Cawas, AKP Jaka Waloya, Minggu.

Kapolsek menjelaskan berdasarkan keterangan dari tetangga dan keluarga, Sihdi selama ini hidup seorang diri di rumah tersebut. Pria itu diketahui merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Memiliki keluarga tetapi tinggal di desa lain. Tadi kami sudah berikan imbauan agar masyarakat lebih berhati-hati ketika mengalirkan listrik. Kemudian kalau ada keluarga dengan kondisi ODGJ, sebaiknya bisa didampingi oleh keluarga,” kata dia.

Baca Juga: Tersetrum saat Main Bola, Bocah 12 Tahun di Jimbung Klaten Meninggal



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode