SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Googling/djurnal.wordpress.com)

Seorang anak balita asal Klaten ditemukan tewas diduga karena tersengat listrik.

Solopos.com, KLATEN — Seorang anak bawah lima tahun (balita) asal Dukuh Jagan, Desa Kurung, Kecamatan Ceper, Klaten, ditemukan meninggal dunia, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. Anak balita bernama Adam Aska Putra Alfaribi itu diduga meninggal akibat karena tersengat listrik.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Minggu (23/4/2017), peristiwa itu kali pertama diketahui seorang anak bernama Satria, 4. Satria memanggil ibunya, Sujiyah, 38, dan memberitahukan Adam tergeletak tak sadarkan diri di depan pintu dapur rumahnya.

Mendengar hal tersebut, Sujiyah memanggil warga lainnya kemudian membawa Adam kepada kakeknya. Adam selama ini dirawat kakek dan neneknya sementara kedua orang tuanya bekerja di luar kota.

“Kakeknya kemudian membawa Adam ke Rumah Sakit Mitra Pedan. Namun, sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Ceper, AKP Damin, Minggu.

Adam diduga meninggal dunia akibat tersengat listrik lampu yang ditempatkan di lokasi mengubur ari-ari. Saat korban ditemukan tak sadarkan diri, lampu sudah berada di luar tempat mengubur ari-ari tersebut. Selain itu, ditemukan sejumlah luka bakar pada tubuh Adam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya