SOLOPOS.COM - Velline Chu. (Instagram/@velline_ratubegal)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah fakta terkait pedangdut Velline Chu yang tengah tersandung kasus narkoba. Seperti diketahui pedangdut berjuluk Ratu Begal ini diciduk Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (8/1/2022) di kediamannya terkait penyalahgunaan narkoba.

Polisi juga ungkap fakta terkait alasan Velline Chu mengonsumsi barang haram tersebut yaitu untuk menghilangkan trauma. Berdasarkan pengakuannya, dia pernah mengalami KDRT sehingga menimbulkan trauma.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Simak sejumlah fakta lainnya terkait Velline Chu yang tersandung kasus narkoba seperti dikutip dari berbagai sumber ini:

1. Pernah menjadi DJ

Fakta pertama terkait Velline Chu yaitu dia mengungkapkan menyukai musik sejak duduk di bangku kelas V sekolah dasar (SD). Sebelum memutuskan menjadi pedangdut, wanita kelahiran 20 September 1990  ini membawakan musik bergenre pop dan DJ. Ia bahkan sempat bergabung dengan Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani selama setahun.

Baca Juga: Diciduk Polisi, Ini Alasan Pedangdut Velline Chu Pakai Narkoba

Setelah itu, Velline Chu memutuskan untuk berkarier sebagai DJ. Ia sempat melakukan konser di sejumlah negara seperti China dan Suriname.

Di Suriname, Velline Chu pernah merilis lagu berjudul Shake Shake yang memiliki lirik berbahasa Jawa. Setelah itu ia terjun ke dunia dangdut dan merilis lagu Begal Cinta. Dari lagu inilah Velline Chu mendapat julukan Ratu Begal.  Mengutip kanal Youtube Nagaswara Official Video ada sejumlah lagu milik si Ratu Begal ini antara lain Goyang Pantura, Ketagihan, Ngopi Say, dan sebagainya.

2. Membintangi sejumlah FTV

Selain bernyanyi, Velline Chu juga sempat membintangi sejumlah FTV salah satunya adalah Inikah Cinta.

Velline Chu kunjungi Keraton Solo
Velline Chu kunjungi Keraton Solo. (Instagram/@velline_ratubegal)

3. Pernah kunjungi Keraton Solo

Berdasarkan unggahan di Instagramnya, artis yang tersandung kasus narkoba ini memperlihatkan foto saat mengunjungi Keraton Solo pada 17 November 2021. Menyertai unggahan yang memperlihatkan foto dirinya saat berkunjung di Keraton Solo, Velline menuliskan caption singkat.

Baca Juga: Empat Anggota Positif Covid-19, Omega X Tunda Promo Comeback

“Jauhan dikit ah… Bikin penasaran kan,” tulisnya di @velline_ratubegal seperti dikutip pada Senin (10/1/2022).

Selain mengunggah foto di Keraton Solo, pada 17 November 2021 Velline juga mengunggah foto dirinya berada di belakang seperangkat gamelan. “Entah apa yang kita lakukan,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Dia juga punya tayangan vlog di kanal Youtube Velline Ratu Begal Official yang memperlihatkan aneka aktivitasnya. Bagkan beberapa unggahannya memperlihatkan dirinya tengah bepergian di luar negeri misalnya Thailand dan Australia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya