SOLOPOS.COM - Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @mieke_amalia)

Warganet menyebut Tora Sudiro yang tersandung kasus narkoba terkena karma lantaran pernah berselingkuh.

Solopos.com, SOLO – Artis top Tora Sudiro yang tersandung kasus narkoba membuat gempar jagat maya. Ia dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di kawasan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017). Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa 30 butir obat yang diduga mengandung zat psikotropika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar itu pun membuat warganet kaget, kecewa, sekaligus prihatin. Mereka tak menyangka bintang film Warkop DKI Reborn 2 itu melakukan hal terlarang. Kasus itu pun menambah daftar panjang kekecewaan penggemar terhadap Tora. Mereka mengungkit catatan hitam Tora di masa lalu yang disebut-sebut pernah berselingkuh dari mantan istrinya, Anggraini Kadiman. Mereka menganggap kasus ini merupakan karma bagi Tora yang pernah berselingkuh dengan Mieke.

“Karma is coming dulu selingkuh nyakitin istri pertama, sekarang tahu rasa,” cibir @mama_nadine_tasya.

“Kapok, kualat sama istri pertama, rasakan akibatnya,” sambung @kikanwijayaa.

“Pasanganmu adalah cerminanmu. Dah gitu aja, mau dumolid kek, mau julid kek bodo amat. Yang penting tercyduk. Karma is karma yess,” sambung @dentyulfia.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Tora dan Mieke berembus saat keduanya tampil di program komedi Extravaganza pada 2004 silam. Kabar itu diperkuat dengan pengakuan mertua Tora yang menyeretnya keluar dari kamar sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, pada 2007. Saat itu, Tora kedapatan menginap dengan Mieke.

Sayangnya, sampai saat ini baik Mieke maupun Tora tidak pernah mengomentari hal tersebut. Namun, dua tahun setelahnya, tepatnya 2009, Tora memutuskan mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Anggraini Kadiman. Dari pernikahan terdahulunya ia dikarunia dua orang anak.

Pada 27 Agustus 2009 Tora resmi menyandang status duda. Selang beberapa bulan kemudian ia mengumumkan pernikahannya dengan Mieke. Dari pernikahan ini, keduanya memiliki seorang anak bernama Jenaka Mahila Sudiro yang lahir pada 21 Maret 2012. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya