SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Somoroto-Ngumpul, Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Selasa (4/1/2022) malam. (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pengendara sepeda motor, Imam Romli, 56, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Somoroto-Ngumpul, Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Selasa (4/1/2022) malam.

Akibatnya, pengendara sepeda motor itu mengalami gegar otak. Kapolsek Somoroto, AKP Beny Hartono, mengatakan pengendara sepeda motor, Imam Romli, tercatat warga Desa Bulu Lor, Kecamatan Jambon, Ponorogo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Baca Juga : Kisruh! 4.880 Laptop Akan Jadi Barang Bukti Malah Diangkut Distributor

Saat ini, katanya, korban menjalani perawatan di RSUD Ponorogo akibat luka yang dialami. Beny menyampaikan korban mengalami luka kategori berat.

“Korban ini mengalami gegar otak sedang. Bengkak di kelopak mata kiri dan babras di tangan serta kaki,” kata dia.

Kecelakaan tunggal bermula saat Imam Romli mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor BG 4435 VR. Ia melaju dari arah selatan menuju utara.

Baca Juga : Belajar di Luar Ruangan, 2 Santri Ponpes Magelang Hanyut di Sungai Elo

Setibanya di depan Rumah Makan Pak Banjir, pengendara terperosok ke lubang. Jalan di depan rumah makan tersebut berlubang. Korban terjatuh dan mengalami luka-luka tersebut.

Korban dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk mendapat perawatan. Polisi mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara di jalan yang minim penerangan dan ruas jalan berlubang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya