SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Giritontro mengevakuasi korban kecelakaan di jalan raya Giritontro-Giriwoyo, Dusun Pelet, RT 001/RW 002, Desa Ngargoharjo, Giritontro, Wonogiri, Kamis (14/2/2020). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang pelajar, Kristanti Idam Sari, 15, warga Dusun Pelet, Desa Ngargoharjo, Giritontro, Wonogiri, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan raya Giritontro-Giriwoyo, Dusun Pelet, RT 001/RW 002, Desa Ngargoharjo, Giritontro, Wonogiri, Kamis (13/2/2020), pukul 17.30 WIB.

Kristanti mengendarai Honda 70 berpelat nomor AD 3520 U. Dia memboncengkan temannya, Anisa Rahmawati, 15, warga Dusun Pelet, RT 001/RW 002, Desa Ngargoharjo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanitlaka Satlantas Polres Wonogiri, Iptu Darmin, mengatakan Kristanti dan Anisa melaju dari arah selatan (Giritontro) menuju Giriwoyo beriringan dengan mobil Ford Ranger berpelat nomor AD 1750 RW.

Agenda Presiden Jokowi 14-15 Februari di Jogja Hingga Wonogiri

Mobil itu dikemudikan Muhamad Suryadi, 31, warga Jl. Ronggo Warsito, Lingkungan X, Bungkit Jengkok, Pangkalan Susu, Langkat, Sumatra Utara. Mobil ini berada di belakang sepeda motor Kristanti.

“Tiba-tiba korban [Kristanti] memperlambat laju kendaraannya. Karena jarak yang sudah dekat, mobil tidak dapat menghindar, sehingga terjadi benturan. Korban bersama sepeda motor yang dikendarai pun terpental keluar dari badan jalan,” terangnya kepada Solopos.com, Jumat (14/2/2020).

Bukan 23 Februari, Ini Tanggal Penentuan Gibran Rakabuming & Purnomo di Pilkada Solo

Kristanti dan Anisa mengalami luka di bagian kepala. Anisa selamat dari maut dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Maguwan Husada, Kecamatan Pracimantoro. Sedangkan Kristanti tak bisa diselamatkan.

Setelah menjalani perawatan sesaat di rumah sakit, Kristanti meninggal dunia. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan sebagai barang bukti,” kata Darmin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya