SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Seorang pemuda, Agung, 27, membacok kenalannya, Wariyanto, 29 saat kegiatan Rasulan di Dusun Karanggumuk, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, Senin (25/6).

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, Agung, warga Dusun Wuluh, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari sedang berada di dekat warga yang menggelar rasulan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agung lalu melihat Wariyanto, warga Dusun Bintaos, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus yang sedang hendak naik sepeda motor. Wariyanto bersama sejumlah rekannya dari Dusun Karanggumuk.

“Saya dari dulu memang sudah sengit sama dia,” kata Agung kepada wartawan di Kepolisian Sektor Wonosari, Selasa (26/6).

Agung mengaku mengonsumsi minuman keras jenis ciu pada malam itu.

Dalam keadaan terpengaruh alkohol, Agung lalu mengambil pisau yang disimpan bersama peralatan otomotif di kendaraan Vespanya. Pisau itu lalu digunakannya untuk membacok pergelangan tangan serta punggung Wariyanto.

“Waktu itu memang enggak ada apa-apa, langsung bacok saja karena sudah sengit. Wonge atos,” kata Agung.

Warga pun dibuat gempar dengan peristiwa itu dan berupaya melerai Agung dan Wariyanto. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Jogja.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya