[x] close
Terpeleset Saat Memancing di Embung, 2 Bocah Simo Boyolali Meninggal Tenggelam
Solopos.com|soloraya

Terpeleset Saat Memancing di Embung, 2 Bocah Simo Boyolali Meninggal Tenggelam

Dua bocah asal Simo, Boyolali, meninggal diduga karena terpeleset kemudian tenggelam saat memancing di embung desa tempat tinggal mereka.

Solopos.com, BOYOLALI -- Dua bocah meninggal dunia akibat tenggelam di embung wilayah Pelem, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Rabu (14/4/2021).

Kedua bocah itu diduga terpeleset saat sedang memancing di lokasi kejadian. Kapolres Boyolali melalui Kapolsek Simo, AKP Sunoto, mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Dukuh Suko, Desa Pelem, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga: Boyolali Dapat Bantuan Rp3,3 Miliar, Disalurkan Untuk Warga Terkena PHK

Korban adalah dua anak usia 10 tahun dari desa setempat. Masing-masing bernama Reza dan Dona Yaumil Mutaqim. Belum diketahui pasti kronologi peristiwa tersebut.

Peristiwa berawal ketika kedua bocah yang tenggelam tersebut bersama dua teman lainnya datang ke lokasi embung di Pelem, Simo, Boyolali, untuk memancing.

Baca Juga: Lebaran 2021: Tidak Ada Cuti & Mudik Bagi ASN Boyolali

Namun tidak lama kemudian, kedua teman korban yang lainnya pulang lebih dulu. Hanya tinggal dua korban di lokasi. Keempat bocah itu datang ke lokasi sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun sekitar pukul 13.15 WIB, dua korban sudah tidak terlihat di sekitar kolam. Hanya ada sandal korban yang berada di pinggir kolam. Ada kemungkinan dua bocah itu terpeleset dan jatuh ke embunng di Pelem, Simo, Boyolali, itu.

Baca Juga: Pengunjung Padusan di Boyolali Dites Antigen Secara Acak, Bagaimana Hasilnya?

"Mungkin yang satunya mau menolong tapi ikut tercebur," kata Kapolsek, Rabu.

Setelah mendapat laporan dari warga mengenai dua bocah yang tenggelam itu, aparat Polsek Simo, Boyolali, mendatangi lokasi. Polisi yang dibantu warga kemudian melakukan pencarian korban.

Baca Juga: Heboh Broadcast Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Via Google Form Di Solo, Cek Faktanya!

"Korban pertama ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB dan kedua pukul 15.15 WIB. Kondisi korban sudah meninggal dunia," lanjutnya.

Setelah ditemukan, korban kemudian dibawa ke RSUD Simo untuk dilakukan visum.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago