SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Teror bom yang marak di Jakarta dua hari terakhir dianggap belum mempengaruhi perekonomian nasional. Namun, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengimbau masyarakat tetap menjaga situasi ekonomi saat ini.

“Mari kita menjaga betul situasi perekonomian kita yang sudah baik ini. Jangan diganggu dengan hal-hal seperti itu karena ekonomi kita harus tumbuh pesat untuk mensejahterakan rakyat kita,” kata Ketua Umum DPP PAN ini dijumpai usai Temu Kader Perempuan PAN di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/3/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mantan Mensesneg ini yakin Polri dapat mengungkap pelaku yang menyebarkan ancaman bom ke beberapa tokoh sejak Selasa (15/3/2011). “Yang pertama itu pelakunya harus diungkap. Saya yakin Polri kita dapat mengungkap para pelaku,” ujar pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini.

Ketika ditanya apakah ancaman bom terkait isu agama, Hatta menegaskan bahwa tidak ada satu pun agama yang mengizinkan pemeluknya melakukan teror atau ancaman terhadap orang lain.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya