SOLOPOS.COM - Elon Musk dan Presiden Jokowi. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Harga kaus yang dipakai Elon Musk saat bertemu Presiden Jokowi juga menjadi topik pembicaraan warganet.  Dalam foto-foto yang beredar, terlihat CEO Tesla itu berpenampilan kasual sementara Jokowi mengenakan kemeja putih.

Pertemuan tersebut dibagikan Presiden Jokowi di akun Instagramnya pada Minggu (15/5/2022).  “Tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, siang tadi, saya langsung bertemu tuan rumah, Elon Musk. Kami berbicara tentang teknologi dan inovasi,” tulis akun Instagram Presiden Jokowi dikutip pada Minggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilannya yang sangat kasual jadi sorotan warganet, lalu berapakah harga kaus Elon Musk saat bertemu Presiden Jokowi tersebut? “Pake kaos doang ketemu kepala negara,” tulis warganet menyoroti penampilan CEO SpaceX tersebut.

Baca Juga: Jokowi Bertemu Elon Musk, Warganet Salfok dengan Suguhan di Meja

“lagi2 cuma pake kaos oblong,” tulis warganet.

“Elon musk ga sopan banget sihh masa ketemu sama presiden pake kaos aja ihh,” tulis warganet lainnya.

“kaos yang harganya muahall buanget,” timpal warganet lainnya.

“asli dia beneran pake kaos doang kyk gw,” tulis warganet.

“Sultan bebas, mau ketemu Mr. President woles kaosan,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Begini Harapan Warganet Atas Pertemuan Jokowi dan Elon Musk

“horang kayaaahh.. ketemu presiden cuma pake kaos oblong,” tulis warganet.

“Elon Musk berani banget. Ketemu Pak Presiden gak pake batik,” tulis warganet.

“Mas Elon gaada kemeja mas?” canda warganet.

“Kaosan lagi si elon,” timpal warganet lainnya.

Jadi sorotan warganet, berapakah harga kaus yang dipakai Elon Musk saat bertemu Jokowi?  Melansir website shop SpaceX dan Bisnis.com pada Minggu, kaus yang dipakai Elon Musk itu dijual seharga US$30 atau sekitar Rp400.000-an.

Baca Juga: Bertemu Presiden Jokowi, Elon Musk Berjanji ke Indonesia November

Bukan hanya sekali ini Elon Musk berpenmapilan kasual. Penampilan Elon Musk saat bertemu Presiden Jokowi ini sama seperti saat dia menyambut delegasi yang dipimpin oleh Luhut Pandjaitan yang juga berkunjung ke pabrik Tesla.

Sedangkan Jokowi seperti biasanya memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam dan juga sepatu berwarna senada.

Saat bertemu delegasi yang dipimpin Luhut, penampilan Elon Musk juga jadi sorotan warganet. Namun tidak sedikit pula warganet membela CEO Tesla itu dengan mengatakan bahwa bos Apple dan Facebook juga berpenampilan kasual saat bertemu kepala negara.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya