SOLOPOS.COM - Dirut Pertamina Nicke Widyawati (Suara/Achmad Fauzi)

Solopos.com, SOLO — Jarang tersorot kamera, banyak yang penasaran dengan sosok suami dari Dirut Pertamina, Nicke Widyawati.

Sosok dari suami dari perempuan yang dinobatkan sebagai wanita paling berpengaruh di dunia 2021 versi Majalah Fortune ini jarang terlihat di hadapan publik, termasuk di media sosial milik Nicke Widyawati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan catatan Wikipedia, suami Nicke Widyawati ini bernama Fitriyansah. Informasi mengenai Fitriyansah ini sangat minim untuk dicari baik di Google maupun media sosial.

Baca Juga: Disebut Sekolah Artis, Benarkah Alumni SMA di Solo Ini Jadi Selebritis?

Ekspedisi Mudik 2024

Tetapi, Dirut Pertamina Nicke Widyawati mengaku bertemu dengan suaminya itu, saat masih bekerja di PT Rekaya Industri (Rekind), anak perusahaan dari Pupuk Indonesia.

“Saya bertemu suami saya di sana [Rekind]. Banyak cerita luar biasa yang saya rajut di Rekind,” terang dia dalam video di kanal Youtube BUMN Muda.

Baca Juga:  Keistimewaan Kabupaten Klaten, Kota 1.000 Candi dan Umbul

Sibuk mengabdikan diri di Pertamina, Nicke Widyawati mengaku tetap diberi dukungan oleh keluarga, baik suami maupun anak-anaknya. Apalagi dia lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah untuk urusan pekerjaan.

“Dukungan keluarga luar biasa. karena tidak setiap saat ada di rumah. Mereka memahami, istri, ibunya meniti kariernya. Jadi, anak-anak cepat mandiri,” jelas dia dalam video yang tayang di kanal Youtube Pertamina.

Baca Juga:  Mobil Termurah di Indonesia, Harganya Enggak Sampai Rp120 Juta

Meski tak pernah mengunggah foto dan informasi terkait suamiya, Dirut Pertamina Nicke Widyawati ternyata sempat memposting foto mendiang putranya, Muhammad Ali Fakhri di Instagram miliknya.

Perempuan berusia 54 tahun ini mengaku rindu dengan putranya tersebut karena dia telah meninggal dunia di usia delapan tahun.

Baca Juga:  Anak Muncul Gejala Hepatitis Akut Misterius? Ini yang Bisa Kamu Lakukan

“Bunda kangen kamu Nak. Berharap melihatmu meniup 25 lilin hari ini. Semoga Allah SWT selalu menuntun Bunda di jalanNYA….agar kelak kita bisa selamanya bersama disurgaNYA,” tulis dia pada 24 Maret 2022.

Baca Juga: Apakah Vaksin Hepatitis Bisa Cegah Hepatitis Akut Misterius pada Anak?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya