SOLOPOS.COM - Heechul Super Junior (SM Entertainment)

Solopos.com, JAKARTA--Bukan hanya kalian, para artis Korea ternyata juga jadi penggemar drama The Penthouse. Bahkan tak jarang mereka meluapkan kekesalannya di media sosial terkait serial drama yang telah memasuki season kedua ini.

Siapa sajakah artis Korea penggemar The Penthouse? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Drama Korea (drakor) memang sudah menjadi salah satu media hiburan tersendiri. Para penggemarnya mulai dari tua, muda, hingga para artis asal Negeri Ginseng pun suka menonton drakor, terutama yang sedang on going dan selalu meraih rating fantastis seperti The Penthouse.

Bahkan, para artis Korea ini ikut emosi dengan jalan cerita kehidupan penghuni Hera Palace yang penuh intrik. Dikutip dari detikcom, Selasa (23/3/2021), berikut ini deretan artis Korea penggemar The Penthouse:

1. Joy Red Velvet

Joy Red Velvet (SM Entertainment)
Joy Red Velvet (SM Entertainment)

Salah satu member Red Velvet, Joy, merupakan penggemar The Penthouse. Bahkan Joy mengungkapkan amarahnya melalui Buble pada Januari 2021 saat episode 20 The Penthouse season pertama telah tayang. Dia juga merekomendasikan para penggemar untuk menonton The Penthouse.

Baca Juga: Waspadai Peningkatan Kasus Obesitas Pada Anak Di Masa Pandemi

"Siapa yang nonton Penthouse? Aku tidak percaya. Tentu saja... dia [Shim Su Ryeon] akan kembali lagi... tolong... Ada banyak luvies yang belum menontonnya juga ya. Jika kalian menontonnya saat di rumah, waktu berlalu dengan cepat," bebernya.

2. Momo TWICE

Momo TWICE (Instagram/@twicetagram)
Momo TWICE (Instagram/@twicetagram)

Idol K-pop ini juga penggemar The Penthouse dan menjadi penonton setia The Penthouse season 1 & 2 selanjutnya adalah Momo TWICE. Pada Desember tahun lalu, Momo membagikan cuplikan drama makjang tersebut di Buble.

Tidak hanya itu, beberapa hari lalu, melalui siaran V LIVE Nayeon dengan santainya membocorkan spoiler besar serial drama tersebut kepada Momo. Tentu saja, kekasih Heechul Super Junior ini kesal bukan main.

3. Lisa BLACKPINK

Lisa Blackpink. (Instagram-@lalalalisa_m)
Lisa Blackpink. (Instagram-@lalalalisa_m)

Selain hobi fotografi, ternyata, Lisa juga seorang penggemar The Penthouse 2! Dalam wawancaranya bersama majalah ELLE Korea beberapa hari lalu, Lisa mengaku kalau acara TV favoritnya saat ini adalah The Penthouse 2. Dia juga mengungkapkan emosinya saat nonton The Penthouse.

Baca Juga: Fakta Captain America Baru, Salah Satunya Tuai Hujatan

"Penthouse panas hari ini. serial TV yang membuat saya berkata 'OH MY GOD'. Penthouse season 2, saya menontonnya langsung di televisi," ungkapnya.

4. Heechul Super Junior

Heechul Super Junior (SM Entertainment)
Heechul Super Junior (SM Entertainment)

Kekasih Momo TWICE ini juga sangat tergila-gila drama The Penthouse. Heechul sering membuat unggahan Insta Story tentang keseruannya menonton drama tersebut.

Beberapa waktu lalu, dia pernah mendapat spoiler secara langsung oleh Lee Ji Ah yang memerankan Shim Su Ryeon melalui KaKao Talk. Heechul pun kesal diberikan bocoran oleh Lee Ji Ah.

"Internetku tidak memunculkan trending.. tidak tahu kenapa.. ha.. kakak menghentikan kebahagiaanku," ujar member Super Junior tersebut.

Dia juga mengungkapkan review-nya tentang The Penthouse season 1 dan mengucapkan terima kasih. Sebagai ungkapan emosi saat nonton The Penthouse, dia protes terhadap penulis drama Kim Soon Ok melalui Insta-Storynya.

5. Taeyang BIGBANG

Taeyang Big Bang (YG Entertainment)
Taeyang Bigbang (YG Entertainment)

Tidak hanya wanita yang suka nonton drakor, suami Min Hyo Rin, Taeyang BIGBANG, pun rupanya juga penggemar The Penthouse 2. Hal ini diketahui saat seorang penggemar bertanya pada Taeyang lewat postingan di Instagram beberapa pekan lalu.

Baca Juga: "The Penthouse 2" Masih Merajai Rating

Penggemar bertanya apakah dia menonton Penthouse semalam dan dia pun menjawab "Ya.. R.I.P Bae Ro Na," tulisnya melalui kolom komentar atas ungkapan emosinya saat nonton The Penthouse. Penggemar yang melihat jawaban Taeyang pun kaget dan tidak menyangka kalau sang idola juga penggemar The Penthouse.

6. Doyoung NCT

Doyoung NCT (SM Entertainment)
Doyoung NCT (SM Entertainment)

Doyoung juga salah satu pria yang sangat bucin dengan drama The Penthouse 2. Melalui Buble Lysn beberapa hari lalu, dia mengirimkan pesan suara dengan menyanyikan lagu kartun Dooly yang dinyanyikan Joo Dan Tae, tapi liriknya diganti dengan 'Sijeuni' (NCTzen). Doyoung juga mengganti namanya menjadi Joo Dyong Taeng dan ingin tampil di festival seni Cheong A.

Baca Juga: Jepang Bakal Larang Penggunaan Sendok Plastik, Ini Alasannya

"Eukokokokokokokkk. Senangnya, Penthouse dan Sijeuni buat aku tertawa, apa sih, Joo Dyong Taeng," kata Doyoung meluapkan emosi terkait The Penthouse.

"Aku jadi ingin tampil di festival Cheong A, kamu mau tidak jadi Cheon Seo Jin ku? Joo Dyong Taeng ini akan memperlakukanmu dengan baik, jadilah Cheon Seo Jin ku heuheoheo aku harus nonton ini dan tidur dengan nyenyak. Aku akan nonton ini lalu tidur. Dadah," bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya