SOLOPOS.COM - Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Syahrini yang terlihat lebih berisi sehingga santer dikabarkan hamil. Benarkah istri Reino Barack ini tengah berbadan dua?

Sebagaimana diketahui pasangan yang menikah pada Februari 2019 ini telah tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga dan belum juga dikaruniai momongan.  Tak heran jika kabar kehamilan Syahrini pun sangat ditunggu bukan hanya oleh warganet melainkan juga pihak keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Syahrini dikabarkan hamil, ramalan Mbak You sebelum meninggal dunia soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack kembali diungkit warganet. Sebelum meninggal Mbak You meramalkan pasangan itu  segera dikaruniai momongan.

Baca Juga: Rambah Dunia Digital, Syahrini Sukses Jual 18.000 NFT

Kendati demikian hingga berita ini diturunkan pada Rabu (6/4/2022), belum ada pernyataan resmi baik dari Syahrini maupun Reino Barack kabar kehamilan wanita yang akrab disapa Incess tersebut.  Di Instagram terverifikasi Syahrini hanya berisi promosi bisnis hijabnya.

Namun terkait perubahan penampilannya yang terlihat lebih gemuk sehingga dikabarkan hamil, pernyataan Syahrini di kanal Youtubenya beberapa waktu lalu bisa menjadi jawaban. Syahrini mengakui berat badannya sedang naik 10 kg.

“Padahal aku sedang naik 10 kg loh, aku 58 kg loh sekarang dari 48 kg coba bayangkan. Ya kan? Nggak papa deh yang penting sehat,”  tutur Syahrini seperti dikutip dari kanal Youtube The Princess Syahrini yang diunggah pada 27 Agustus 2021 lalu dan dikutip pada Rabu (6/4/2022).

Baca Juga: Syahrini Liburan ke Hawaii, Tas Murahnya Jadi Perhatian

“Nggak papa aku disuruh gemuk sekarang, iya kan. Nggak papa yang penting sehat,” papar Syahrini.

Syahrini juga diketahui mengurangi kegiatan keartisannya. Hal ini lantaran dia ingin fokus pada bisnis dan mengurus suami.

“Berkarya masih tetap seperti pada 2020 aku kan mengeluarkan karya. Setelah itu aku sebentar vakum
karena disuruh di rumah ga bisa kemana-mana. Sekarang kan udah terbiasa orang WFH. Bisnis aku kerjakan dari rumah, pengerjaan single juga aku handle dari rumah,” papar Syahrini.

Baca Juga: Syahrini: Banyak yang Meramal Pernikahan-ku Gubrak Jeng-Jeng Bla-Bla

Di masa istirahat, Syahrini mengaku ingin lebih fokus.  Supaya, dirinya tidak stres  untuk membantu program kehamilannya berjalan lancar.  “Makanya aku mengurangi kerja. Supaya, hormon aku, juga endorfinnya banyak,” tuturnya seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi.

Syahrini juga mengaku tidak terlalu aktif di media sosial.  “Aku tidak terlalu aktif di media sosial, kehidupan pribadi sejak aku menikah memang tidak  terlalu aku share karena aku menjaga privasi suami,” jelasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya