SOLOPOS.COM - Pria bertato mengalami kecelakaan tunggal di Palur Karanganyar, Kamis (6/10/2022) dini hari dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Dr. Moewardi Solo. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR–Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Karanganyar-Solo tepatnya di barat SPBU Palur pada Kamis (6/10/2022) dini hari.

Korban seorang pria bertato di tangan dan kaki (belum diketahui identitasnya) ditemukan tergeletak tak jauh dari sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 2061 N. Korban mengalami pendarahan di kepala.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Driver ambulans Ikatan Alumni UNS, Yuli Agus, mengatakan korban dievakuasi ke RSUD dr Moewardi Solo untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Saya tiba di lokasi korban masih kejang-kejang. Kondisinya pendarahan hebat di kepala,” kata dia kepada Solopos.com.

Dia menerangkan kronologi kejadian belum diketahui secara pasti karena lakalantas terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.  Saat itu kondisi jalan sepi.

Korban diduga melaju dari arah Karanganyar menuju Solo melewati jalan bawah flyover Palur. Dugaannya korban mengantuk hingga menabrak kendaraan yang tengah terparkir di pinggir jalan di barat SPBU Palur.

“Informasi yang saya terima warga hanya mendengar suara benturan keras. Setelah di cek korban sudah tergeletak di bahu jalan tak jauh dari motornya, ” katanya.

Saat dievakuasi tak ditemukan identitas korban. Korban memiliki ciri-ciri seorang pria berusia sekitar 35 tahun. Korban mengenakan kaus berwarna kuning dan celana jins hitam. Kemudian di tangan kiri dan kaki bertato. Hingga kini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya